Ramalan zodiak hari ini melihat Aries dan Leo akan mengalami sedikit kerugian finansial sehingga disarankan untuk berhemat. Kebalikannya, karier Taurus semakin gemilang, bahkan mungkin mendapat tawaran baru untuk meningkatkan pendapatan.
Dalam bidang asmara, Cancer dan seorang sahabat saling jatuh cinta. Sementara itu Gemini disarankan untuk tidak terburu-buru mencari pasangan hanya karena tidak ingin menjadi bahan ejekan.
Bagaimana nasib zodiak lainnya? Berikut adalah ramalan zodiak hari ini, Selasa 15 Desember 2020 yang kami sajikan khusus untuk kamu.
Zodiak Virgo
Asmara: Virgo merasa sangat terhubung dengan pasangan. Kalian cukup pengertian untuk membiarkan satu sama lain memiliki waktu kesendirian kapanpun kalian membutuhkannya. Level pemahaman ini merupakan tanda hubungan yang awet.
Karier & Keuangan: Seseorang yang dekat dengan Virgo ingin membantumu keluar dari kesulitan keuangan. Bantuan ini dapat berupa pinjaman atau membantu merekomendasikan Virgo kepada orang yang tepat.
Kesehatan: Virgo bisa mengalami masalah pencernaan, jadi siapkan antasid untuk berjaga-jaga. Selain itu lakukan yoga karena ini akan memberikan peregangan yang baik dan memperkuat otot.

Zodiak Libra

Asmara: Hubungan Libra dan pasangan akan menjadi lebih stabil. Jika Libra lajang, tentukan apa yang sebenarnya kamu cari. Jangan tergoda untuk menjalani cinta sesaat. Teruslah mencari belahan jiwa.
Karier & Keuangan: Ini bukan waktu yang tepat untuk keluar dari pekerjaan. Namun ini saat yang tepat untuk mulai mencari opsi yang lebih baik untuk masa depan.
Kesehatan: Kesehatan mental juga sama pentingnya dengan kesehatan fisik. Ikuti pola makan yang sehat, banyak minum air putih, dan lakukan olahraga. Selain itu izinkan diri sendiri untuk beristirahat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Desember 2020 (1)
Ilustrasi perempuan sedang istirahat Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang baru saja menjalani hubungan menginginkan lebih banyak komitmen. Namun kamu harus realistis dan objektif. Sedangkan Scorpio yang lajang akan merasa kesepian dan merindukan kehadiran orang terkasih dalam hidupmu.
Karier & Keuangan: Jangan terburu-buru mengambil keputusan. Selain itu jangan tergoda oleh keinginan berbelanja online jika kamu tidak terlalu membutuhkannya.
Kesehatan: Kesehatan Scorpio sangat baik. Kamu penuh dengan energi dan optimisme sehingga siap menghadapi semua tantangan yang ada hari ini.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Lakukan beberapa aktivitas yang Sagitarius dan pasangan sukai sehingga dapat membawa angin segar dalam hubungan kalian. Sagitarius yang lajang akan bertemu dengan orang yang kami impikan hari ini. Jangan takut untuk mendekati si dia.
Karier & Keuangan: Manfaatkan pendapatan dengan baik dan jangan membelanjakan uang lebih dari yang seharusnya. Keluarlah dari zona nyaman dan hadapi semua masalah dengan kesabaran dan ketekunan.
Kesehatan: Ingatlah bahwa kesehatan tidak hanya bergantung pada tubuh, tetapi juga pikiran. Jadi cobalah untuk bersikap positif. Hindari situasi yang bisa menyebabkan stres dan tingkatkan ketenangan pikiran.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Desember 2020 (2)
Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Jangan mengatakan apapun jika Capricorn tahu topik tersebut akan menyebabkan masalah lebih lanjut. Untuk Capricorn yang single, ramalan memprediksi kamu akan memulai hubungan baru.
Karier & Keuangan: Capricorn akan dipuji oleh atasan. Inilah saatnya mulai merencanakan tujuan yang lebih tinggi. Berhenti memfokuskan perhatian Capricorn pada masalah yang tidak penting.
Kesehatan: Capricorn rentan mengalami nyeri sendi. Namun jangan gunakan obat apapun kecuali jika dokter memberikan resep. Jika tidak Capricorn bisa keracunan atau sakit perut.

Zodiak Aquarius

Asmara: Jika Aquarius sedang emosi atau sedih, ceritakan kepada pasangan. Ia akan memahamimu. Yang tidak kalah penting kalian harus senantiasa mendukung satu sama lain dalam segala hal.
Karier & Keuangan: Aquarius bisa mendapatkan tekanan dari atasan atau partner kerja. Tetaplah tenang karena ini adalah masalah sementara. Kabar baiknya Aquarius kemungkinan besar mampu mewujudkan ide tanpa melakukan upaya khusus.
Kesehatan: Hari ini baik untuk aktivitas luar ruangan. Olahraga ringan akan memiliki efek positif pada tubuh. Di sore hari Aquarius harus bersantai dan mandi air hangat sebelum tidur.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Desember 2020 (3)
Ilustrasi wanita jogging. Foto: Shutter Stock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces cenderung mencari seseorang yang memiliki filosofi yang sama denganmu. Itu akan mengurangi peluang Pisces untuk menemukan pasangan. Terbukalah sedikit, siapa tahu seseorang yang berbeda dengan Pisces dapat menunjukkan sudut pandang menarik.
Karier & Keuangan: Ini adalah hari penuh keberuntungan bagi Pisces yang bekerja di dunia mesin, dalam bidang penerbangan, serta hukum. Pisces lainnya akan cenderung berselisih dengan rekan kerja.
Kesehatan: Pikiran Pisces mungkin sedikit terbebani. Berjalan-jalan di pagi hari akan membantu Pisces kembali terhubung dengan jiwa.

Zodiak Aries

Asmara: Aries tidak melakukan banyak upaya untuk membuat pasangan bahagia dan kamu selalu memperhatikan diri sendiri. Karenanya, pasangan cenderung enggan mendengar keluhan Aries. Segera perbaiki perilakumu.
Karier & Keuangan: Kerugian finansial mungkin saja terjadi. Aries juga disarankan untuk tidak menyelesaikan banyak kasus sekaligus. Fokuskan energi untuk menyelesaikan masalah yang paling mendesak.
Kesehatan: Jika Aries tidak cukup tidur (mungkin karena begadang sambil menatap ponsel), kamu akan sangat menyesalinya ketika pagi datang. Aries juga disarankan untuk menggunakan tangga daripada naik elevator agar kamu bisa berolahraga di manapun kamu berada.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Desember 2020 (4)
Ilustrasi pasangan tak harmonis. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Perhatikan perasaan pasangan. Jangan menyinggung dia dengan kecurigaan, terutama jika kamu mengkritiknya di hadapan banyak orang.
Karier & Keuangan: Banyak orang akan memuji kinerja Taurus dan ini akan membuka pintu kesuksesan baru. Kenalan Taurus mungkin juga akan memberimu penawaran. Meskipun Taurus telah puas dengan apa yang kamu punya saat ini, pertimbangkan tawaran tersebut. 
Kesehatan: Refleks Taurus cenderung lambat dan kemampuan mendengarmu tidak terlalu aktif hari ini. Jadi berhati-hatilah saat mengemudi atau jika akan melakukan tugas yang berisiko.

Zodiak Gemini

Asmara: Jika Gemini berpikir untuk putus, kamu mungkin tidak melihat kebaikan pasangan dan hanya fokus pada kemarahan atau kebencian. Untuk Gemini yang lajang, jangan biarkan opini orang lain membuatmu patah semangat. Lebih baik lajang namun bahagia daripada menjalin asmara hanya untuk memuaskan idealisme masyarakat.
Karier & Keuangan: Untuk mengubah karier, hal terbaik yang dapat Gemini lakukan adalah mulai belajar. Semua pengetahuan yang kamu peroleh adalah langkah maju dalam pengembangan pribadi. Tidak ada kata terlambat untuk mempelajari keterampilan baru.
Kesehatan: Mengkonsumsi makanan yang mengandung protein akan membantu Gemini menyimpan banyak energi. Beberapa makanan yang mengandung protein termasuk ikan dan kacang-kacangan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Desember 2020 (5)
Ilustrasi wanita karier belum menikah. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Zodiak Cancer

Asmara: Sebuah persahabatan akan berubah menjadi cinta. Jujur dan terbukalah pada apa yang Cancer inginkan. Untuk Cancer yang telah menjalin hubungan, jangan menyembunyikan pikiran dan perasaan dari pasangan. Berusahalah sejujur mungkin.
Karier & Keuangan: Perhatikan pengeluaran Cancer. Mungkin ada pengeluaran harian yang terlihat kecil, namun karena dilakukan setiap saat itu ternyata berpengaruh besar pada keuangan Cancer.
Kesehatan: Cancer tahu pekerjaan sulit, jadi cobalah meningkatkan energi dengan pola makan yang tepat. Jangan terlalu bergantung pada kopi atau minuman berenergi lainnya.

Zodiak Leo

Asmara: Zodiak Leo mungkin menghadapi dilema karena cinta dari masa lalu hadir kembali dalam kehidupanmu. Leo yang single juga disarankan untuk tidak terburu-buru menjalin hubungan.
Karier & Keuangan: Ada peningkatan pengeluaran secara tiba-tiba. Aturlah keuangan dengan ketat dan hindari membelanjakan uang untuk keperluan yang tidak penting.
Kesehatan: Leo mungkin mengalami masalah pada lambung, jadi perhatikan pola makanmu. Beberapa keluhan kesehatan yang Leo miliki dapat diselesaikan dengan olahraga dan yoga.
Editor : Aron
Sumber : kumparan