Terdakwa Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat hadir sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/10). Foto: Ronny
Vanessa Angel saat ini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, usai terjerat kasus psikotropika. Sebagai suami, Bibi Ardiansyah, memberikan dukungan kepada istrinya.
Hal itu terlihat dari unggahan Bibi di Instagram Story. Ia mengunggah foto Vanessa. Bibi menyebut pemain sinetron Cinta Intan itu merupakan sosok yang kuat dan hebat.
“Istriku hebat, istriku kuat, enggak ada satupun dari kamu yang mungkin bisa terima cobaan yang dilalui oleh @vanessangel,” tulis Bibi, Minggu (22/11).
Dukungan Suami untuk Vanessa Angel: Istriku Hebat, Istriku Kuat (1)
Vanessa Angel didampingi suaminya, saat menjalani sidang perdana terkait kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin, (31/8). Foto: Ronny
Bibi kerap memberikan dukungan kepada Vanessa Angel lewat unggahan di akun Instagramnya. Salah satunya ia meminta Vanessa supaya tetap kuat menghadapi cobaan.
“Pemenangnya berdiri sendiri. Tetap kuat mami,” tulis Bibi.
Dukungan Suami untuk Vanessa Angel: Istriku Hebat, Istriku Kuat (2)
Terdakwa Vanessa Angel ditemani suaminya Bibi Ardiansyah usai menjalani sidang pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (26/10). Foto: Ronny
Setelah Vanessa dipenjara, ia harus berpisah dengan suami dan anaknya. Bibi merasa rindu ingin berkumpul lagi dengan Vanessa.
Kerinduan Bibi terhadap Vanessa Angel terlihat dalam beberapa video yang diunggah di akun Instagramnya. Salah satunya ketika Vanessa sedang berlibur di luar negeri.
My friend #rindu #ngocehapapun,” tulis Bibi.
Unggahan Bibi dikomentari para netizen. Mereka memberikan dukungan kepada Bibi.
“Ini bukti dari sahabat jadi suami..Mas Bibi the best sih menurut gue,” tulis salah satu netizen.
“Harus kuat kak, kakak suami dan ayah yang hebat. Harus kuat demu Gala. Kalau kakak sedih entar Gala ikut sedih,” tulis netizen lain.
Vanessa Angel divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan tiga bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider satu bulan kurungan. Sebelum dipenjara, Vanessa sudah menjadi tahanan kota sejak April lalu.
Editor : Aron
Sumber : kumparan