Selama pandemi COVID-19 ini, banyak selebriti menghabiskan yang waktunya di rumah bersama keluarga dan juga anak-anaknya. Selama itulah, mereka banyak melakukan beragam aktivitas bersama; mulai dari belajar hingga bermain.

Dari beragam kegiatan tersebut, rupanya ada salah satu kegiatan unik yang kerap dilakukan para selebriti bersama anak-anaknya yaitu bermain makeover bersama. Ya, para selebriti itu rela didandani hingga wajahnya penuh dengan pulasan makeup, demi membuat anak-anaknya bahagia.

Penasaran siapa saja selebriti-selebriti tersebut? Lalu seperti apa tampilannya? Berikut kumparanWOMAN rangkum seperti dikutip dari Page Six.

1. Chrissy Teigen

Model asal Amerika Serikat, Chrissy Teigen pernah membagikan potret saat didandani oleh putrinya yang bernama Luna. Dalam potret tersebut, terlihat ekspresi pasrah Teigen saat Luna memoles wajahnya dengan alas bedak berwarna perak. Tak hanya memoles wajahnya, Teigen juga membiarkan Luna memoles bibirnya dengan lipstik berwarna pink. Tampilan Teigen saat didandani oleh anaknya itu benar-benar mirip seperti tin man (manusia timah).

2. Charlize Theron

Pada 28 Oktober lalu aktris asal Amerika Serikat, Charlize Theron, pernah membagikan sebuah foto selfie dirinya ketika didandani oleh anaknya. Dalam foto tersebut, terlihat wajah Theron tengah diberi riasan mata bernuansa smokey eyes dan blush on yang terlihat berantakan. Tak lupa, sang anak juga memberinya lipstik berwarna merah menyala.

Kepada semua makeup artist di luar sana, awas Anda punya saingan!,” tulis Charlize Theron dalam unggahan fotonya.

3. Eva Mendes

Aktris sekaligus model asal Amerika Serikat, Eva Mendes, juga pernah membagikan foto saat dirinya didandani oleh anak-anaknya. Dalam foto tersebut, terlihat wajah Eva penuh coretan warna-warni di kening, mata, pipi, hingga bibirnya. Dalam caption di fotonya, Eva menyebut bahwa tampilan wajah tersebut dibuat karena ia kalah saat bermain dengan anak-anaknya.

Mereka menang,” tulis pasangan Ryan Gosling tersebut.

4. Rose Byrne

Di foto ini, Rose Byrne terlihat pasrah ketika sang putra merias wajahnya penuh dengan coretan lipstik berwarna merah. Setelah puas mendandani wajah sang ibu, putra Rose bernama Rafa dan Rocco lalu beralih menata rambutnya.

Senang bisa kembali ke kursi,” tulis bintang film Spy tersebut.

5. Lena Headey

Pemain Game of Thrones ini memperlihatkan wajah yang penuh cat hijau dan coretan hitam setelah dipoles oleh putrinya bernama Teddy. Menurut Lena tampilan wajahnya itu mirip seperti serigala.

Ini adalah serigala KAYYY #day2484759 #greyhairlinepubesmodelsown,” tulis Lena dalam keterangan fotonya.

Nah Ladies, dari tampilan para selebriti saat didandani oleh anak-anaknya itu, mana menurut Anda yang paling lucu?

Editor : Aron
Sumber : cnnindonesia