Ilustrasi Maybank.

Winda Earl akhirnya angkat bicara terkait uang tabungannya di Maybank Rp 22 miliar yang raib. Melihat perkembangan penanganan kasus di kepolisian, Winda optimistis akan mendapatkan uangnya kembali.

Sementara di sisi lain, Maybank Indonesia kembali mendapatkan kasus serupa. Nasabah mereka bernama Candraning Setyo, mengaku kehilangan uang tabungannya sebesar Rp 72 juta. Berikut rangkuman mengenai kabar terbaru dari Maybank.

Winda Earl Bereaksi Atas Perkembangan Kasus Maybank: Kebenaran Akan Terungkap

Winda Earl buka suara mengenai kasus yang menimpanya sebagai nasabah Maybank yang kehilangan dana tabungan. Ia yakin uangnya bakal kembali, serta kebenaran mengenai kasus akan terkuak.

“Kebenaran akan selalu terungkap. Mohon doanya agar uang kami segera kembali. Sekali lagi terimakasih untuk kalian yang telah mendoakan dan mendukung perjuangan kami sampai detik ini,” tulis Winda Earl di akun instagramnya, Rabu (18/11).

Muncul Lagi Kasus Raibnya Tabungan Nasabah Maybank

Belum selesai kasus Winda Earl, rupanya Maybank Indonesia kembali dihadapkan pada kasus raibnya dana simpanan nasabah. Kali ini nasabah yang uangnya raib, ialah Candraning Setyo.

Nasabah asal Solo ini melaporkan bahwa uang tabungannya sebesar Rp 72 juta, hilang pada pertengahan tahun 2020.

Maybank menyatakan kasus yang dialami Candra berbeda dengan Winda. Raibnya uang tabungan tersebut terjadi melalui transaksi digital.

“Perlu kami jelaskan bahwa transaksi yang dimaksud adalah transaksi yang dilakukan melalui mobile banking, bukan transaksi yang dilakukan di cabang,” jelas Juru Bicara Maybank, Tommy Hersyaputera, melalui keterangan tertulis, Rabu (18/11).

Tommy menegaskan, Maybank menerapkan standar keamanan sistem digital perbankan yang kuat. Terkait kasus tersebut, perusahaan juga telah menerima laporan dan melakukan investigasi.

Editor : Aron
Sumber : kumparan