Ramakan zodiak hari ini melihat Gemini akan mampu menikmati hari yang penuh romansa dengan pasangan. Sedangkan Virgo disarankan untuk mengendalikan kecemburuan jika tidak ingin hubungan renggang.

Dalam bidang karier dan keuangan, Pisces yang telah berjuang mencari kerja akan mendapat kabar bagus. Kamu juga kemungkinan akan dipromosikan. Sementara itu, Scorpio yang ingin berganti pekerjaan sebaiknya memikirkan lagi rencanamu.

Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu 11 November 2020 yang kami sajikan khusus untuk Anda.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo yang berpikir untuk mengakhiri kisah cinta akhirnya tahu bagaimana cara untuk melakukannya. Namun ingat, jangan mencari-cari kesalahan orang lain. Jika Virgo berada dalam hubungan yang stabil, kamu harus mencoba mengendalikan kecemburuanmu.

Karier & Keuangan: Penghasilan Virgo stabil. Jika Virgo memanfaatkan internet untuk memasarkan bisnis, buatlah profil di media sosial dan kelola dengan baik agar dapat meningkatkan visibilitas perusahaanmu.

Kesehatan: Berusahalah untuk tetap tenang, karena semuanya akan baik-baik saja. Jika Virgo ingin memiliki gigi yang putih, kurangi minum kopi.

Zodiak Libra

Asmara: Libra cenderung kelelahan. Namun Libra tetap harus memberi perhatian khusus pada kekasih. Libra yang lajang tidak ingin menjalin hubungan yang dekat hari ini. Jadi jangan terima undangan apapun jika kamu tidak menginginkannya.

Karier & Keuangan: Terus lakukan pekerjaan seperti biasa. Jangan mengurangi kinerja, tetapi berhati-hatilah jangan sampai bekerja terlalu banyak. Libra yang bekerja sendiri harus sedikit lebih keras pada diri sendiri, karena kamu kurang disiplin dan kurang tekun, dua hal yang penting jika Libra ingin maju.

Kesehatan: Libra mungkin merasa sedikit lelah hari ini. Jangan biarkan hal itu menghentikanmu untuk melakukan aktivitas yang telah direncanakan. Selain itu, belajarlah mengendalikan pikiranmu. Abaikan pikiran-pikiran negatif.

 

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio akan menyadari betapa sedikit cinta yang kamu terima meskipun kamu telah berupaya keras setiap hari. Katakan hal ini secara jujur kepada pasangan. Scorpio yang masih lajang akan mampu melihat pembelajaran dari masa lalu, yang akan membuka babak baru dalam kehidupan cintamu.

Karier & Keuangan: Scorpio merasa pekerjaanmu tidak tepat untukmu. Karena alasan inilah Scorpio merasa bosan dan ingin berganti pekerjaan. Namun ini tidak selalu mudah. Saat ini yang bisa Scorpio lakukan adalah membuat kesepakatan dengan orang-orang di sekitarmu.

Kesehatan: Mulailah pagimu dengan jalan-jalan santai sambil menikmati udara segar. Scorpio diramalkan mengalami peradangan pada hidung. Minumlah cukup air dan bilas hidung dengan larutan garam.

 

Zodiak Sagitarius

Asmara: Untuk Sagitarius yang single, jangan terburu-buru jatuh ke pelukan orang yang belum terlalu dikenal. Jika Sagitarius yang telah memiliki pasangan merasa hubungan tidak memiliki cukup romantisme, lakukan aktivitas yang lebih bervariasi dan dapat menyenangkan kalian berdua.

Karier & Keuangan: Jika Sagitarius ingin sukses dalam karier, kamu harus memiliki kontak dengan orang-orang yang memiliki minat dan tujuan yang sama. Hari ini Sagitarius akan menjadi lebih kompeten dan kreatif.

Kesehatan: Ada kemungkinan besar Sagitarius mencapai sesuatu yang hebat dan ini akan membantumu meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, sertakan wortel, labu, kacang-kacangan, dan biji-bijian dalam menu makanan Sagitarius.

 

Zodiak Capricorn

Asmara: Terkadang Capricorn merasa tidak puas dengan kehidupan cinta. Capricorn tahu bahwa kamu dan pasangan bisa lebih baik dari itu. Namun masalah ini tidak akan dapat diselesaikan dengan sikap dingin. Usahakan agar dialog berjalan lancar dan lebih bersikap lembutlah.

Karier & Keuangan: Jika Capricorn merupakan pelajar, prestasi akademismu akan sangat baik. Sedangkan untuk Capricorn yang bekerja, pendapatmu stabil. Ingat, kamu perlu melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda sebelum membuat keputusan tentang masalah tertentu.

Kesehatan: Capricorn bisa merasa sangat lelah secara emosional hari ini. Cobalah untuk rileks dan ingatlah bahwa pada akhirnya semuanya akan berlalu.

 

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius yang single, ini saatnya untuk menikmati cinta yang orang lain berikan. Jika Aquarius membiarkan rasa takut menahanmu, mungkin butuh waktu lama sebelum kamu dapat menemukan pasangan yang tepat. Jujurlah pada diri sendiri dan orang lain, temukan apa yang benar-benar Aquarius inginkan dan bertindaklah.

Karier & Keuangan: Perubahan penting akan datang, yang akan mengarah ke jalur yang lebih produktif. Namun, Aquarius mungkin takut menghadapi perubahan ini. Percayai instingmu dan lakukan yang terbaik. Kamu akan belajar banyak dari perubahan ini.

Kesehatan: Akhir-akhir ini Aquarius sedikit tegang. Ini berdampak negatif pada seluruh tubuhmu. Meminum teh herbal, diet seimbang, dan latihan pernapasan akan membantu memperkuat sistem saraf. Aquarius harus berusaha tetap tenang dan rileks dalam situasi apapun.

 

Zodiak Pisces

Asmara: Ini adalah hari di mana Pisces mungkin menyadari bahwa hubunganmu beracun atau merugikan kesehatanmu. Mungkin selama ini si dia melakukan tindakan atau perkataan yang menyakitimu, tetapi kamu mengira ia melakukannya secara tidak sengaja. Hari ini Pisces akan memiliki keberanian untuk mengakhiri hubungan ini.

Karier & Keuangan: Pisces akan menerima kabar baik di tempat kerja. Kamu akan mendapatkan pekerjaan yang kamu lamar atau bahkan mungkin mendapatkan promosi jika sudah bekerja. Komunikasi dengan atasan berjalan lancar dan jelas.

Kesehatan: Pisces menjadi sentimental dan beberapa percakapan membuatmu sedih dan menangis. Jika Pisces merasa perlu bantuan, inilah saat yang tepat untuk memulai terapi.

Zodiak Aries

Asmara: Aries dan pasangan lebih banyak mengalami konflik. Aries harus segera menemukan cara untuk mengatasi hal ini. Karena sebenarnya rasa cinta di antara kalian masih ada. Jika Aries masih lajang, kamu akan bertemu dengan orang yang menarik. Jangan terburu-buru, karena tindakan yang salah dapat merusaknya.

Karier & Keuangan: Aries yang menghadapi masalah terkait hukum karena ketidakadilan dalam pekerjaan akan beruntung hari ini. Aries juga harus fokus untuk menghindari kesalahan. Pikiranmu kadang-kadang berkabut, terutama jika pekerjaanmu berhubungan dengan angka.

Kesehatan: Kondisi fisik Aries cukup baik, dan rasa sakit yang kamu alami selama beberapa hari terakhir akan berangsur-angsur hilang. Untuk meningkatkan kecantikan alami, kamu bisa melakukan olahraga wajah. Lakukan peregangan seperti tersenyum atau menggerakkan alis ke atas dan ke bawah. Aries dapat memperlambat penuaan.

 

Zodiak Taurus

Asmara: Zodiak Taurus yang lajang terbuka untuk hubungan baru. Kamu mungkin mencoba melakukan makeover untuk mendapat perhatian lawan jenis. Namun Taurus disarankan untuk menjadi dirimu sendiri. Taurus yang telah memiliki pasangan disarankan untuk mencoba melakukan hal-hal baru bersama si dia.

Karier & Keuangan: Taurus menjadi teman yang sangat baik di tempat kerja. Kamu akan membantu mereka yang kesulitan dengan tugas. Mereka akan membalasmu. Dengan kreativitas Taurus, kamu akan mampu menambah pendapatan yang juga memungkinkan untuk menabung lebih banyak uang.

Kesehatan: Jangan percaya pada terapi penyembuhan yang direkomendasikan teman jika tidak memiliki dasar ilmiah. Jika Taurus memiliki masalah kesehatan yang tidak dapat kamu atasi, hal terbaik yang dapat dilakukan adalah pergi ke dokter, sehingga mereka dapat memberi tahu pengobatan apa yang harus diikuti.

Zodiak Gemini

Asmara: Banyak Gemini yang akan memulai hubungan asmara pertama mereka. Kamu akan mengalami hari yang penuh kasih dan kelembutan, yang membuatmu berpikir kalian dapat tumbuh bersama. Untuk Gemini yang telah menjalin hubungan sejak lama, konflik akan mereda dan kamu dapat menikmati hari yang romantis bersama si dia.

Karier & Keuangan: Uang datang ke tangan Gemini melalui bisnis yang tidak akan pernah kamu bayangkan sebelumnya. Selain itu, perhatikan berita di sekitar, karena kemungkinan ada peluang pekerjaan yang bagus.

Kesehatan: Gemini mungkin merasa tidak nyaman di daerah ginjal. Tapi jangan khawatir. Perbaiki postur tubuh dan minum banyak cairan untuk menjaga sel tubuh tetap terhidrasi. Buah yang memiliki banyak kandungan air seperti semangka bisa membantumu.

 

Zodiak Cancer

Asmara: Putuskan hubungan dengan masa lalumu, terutama jika Cancer lajang atau baru saja berpisah. Biarkan hati Cancer menjadi pemandu untuk membuat pilihan.

Karier & Keuangan: Beberapa Cancer harus menghadapi klien yang sangat tidak sopan atau kasar. Jika Cancer memiliki fokus yang tajam, kamu akan berhasil membuat kemajuan dalam proyek pekerjaan. Jangan biarkan siapapun memberi tahu bahwa kamu membuang-buang waktu, karena hati Cancer mengatakan bahwa kamu berada di jalur yang benar.

Kesehatan: Cancer memiliki suasana hati yang lebih tenang. Jika Cancer merasa memiliki terlalu banyak energi, bersepeda akan membantumu menyalurkan sebagian energi tersebut. Dan pada saat yang sama otot-ototmu menjadi bugar.

Zodiak Leo

Asmara: Leo yang lajang akan menyadari ada seseorang yang mencoba merayu orang yang kamu sukai. Leo akan berjuang untuknya. Berikan hadiah atau katakan hal-hal romantis untuk memenangkan hati si dia.

Karier & Keuangan: Mintalah kondisi yang lebih baik di tempat kerja, baik untuk diri Leo sendiri atau untuk kelompokmu. Saatnya untuk menyatukan rekan kerja dan menuntut perbaikan dan pemulihan hak-hakmu.

Kesehatan: Otak Leo meminta stimulasi berupa aktivitas intelektual. Jadi perbanyak membaca, tonton dokumenter, atau menghadiri seminar yang dapat menambah ilmumu. Selain itu, hindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi.

 

Editor : Aron

Sumber : kumparan