Ikustrasi Kim Kardashian Hairstyles

Kim Kardashian merasa kesal dengan Jennifer Aniston terkait pernyataan bintang Friends tersebut mengenai suaminya, Kanye West. Ia marah saat Aniston meminta para netizen untuk tak memilih Kanye West.

Kejadian ini bermula dari cuitan Jennifer Aniston di media sosial yang menyoroti kelakuan Kanye West. Dia mengutarakan jika memilih Kanye dalam pemilihan umum adalah hal yang tidak lucu.

“Tidak lucu jika (kalian) memilih rapper yang bermasalah itu,” tulisnya.

Jennifer Aniston juga merasa heran dengan ulah Kanye West yang dianggap tak bertanggung jawab di tengah masa pemilihan tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana lagi mengatakannya. Mohon bertanggung jawab. Semua ini bukan tentang satu kandidat atau satu masalah, tapi tentang masa depan negara ini dan dunia,” ujar mantan Brad Pitt tersebut.

Hal itu ternyata membuat Kanye dan Kim Kardashian marah besar. Bahkan salah seorang sumber dekatnya mengatakan jika mereka tengah berencana untuk membalas tindakan tersebut. Namun entah apa yang akan dilakukan pasangan suami-istri tersebut.

Sementara itu Jennifer Aniston pun tampak cuek saja di tengah drama yang Kim dan Kanye ciptakan.

“Jen tak peduli dengan apapun sikap dan kebencian yang dimiliki Kim dan Kanye kepada dirinya,” tutur salah seorang sumber.

Kini keluarga Kim tengah menjadi sorotan karena dianggap tak memiliki rasa empati dengan situasi saat ini terkait adanya pandemi COVID-19. Banyak yang kesal dengan sikap Kardashian yang berlibur mewah kala merayakan ulang tahun ke-40.

Parahnya lagi publik dibuat tambah emosi dengan pesta Halloween yang diadakan Kanye West di West Hollywood, California dan dihadiri oleh para selebriti seperti Justin dan Hailey Bieber, Travis Scott, Jaden Smith hingga Paris Hilton.

Para netizen kesal karena para tamu yang hadir tak melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19 seperti memakai masker.

“Kendall Jenner sangat tidak bertanggung jawab menggelar pesta Halloween di tengah pandemi hanya karena keluarga dan para tamu selebriti kaya yang tidak peduli dengan orang-orang yang sekarat setiap harinya karena covid dan mereka pergi keluar untuk pesta,” protes netizen di Twitter.

 

 

Editor : Aron

Sumner : detik