Ramalan zodiak hari ini menyarankan Virgo agar tidak olahraga secara berlebihan. Di sisi lain, para Cancer sebaiknya juga memperhatikan kondisi kulit. Bersihkan dengan baik dan gunakan krim untuk melembapkan kulit.
Sementara itu, Aquarius akan mendapat banyak perhatian dari pasangan hari ini. Namun, Virgo sebaiknya berhenti memainkan perasaan seseorang. Bagaimana dengan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu, 29 September 2020.

Zodiak Libra

Asmara: Jangan mendiamkan masalah karena itu membuatnya semakin rumit. Hari ini adalah waktu terbaik untuk kamu menyelesaikan masalah dengan pasangan. Libra yang lajang pun akan segera keluar dari waktu yang sulit dan mulai mengerti apa yang diinginkan untuk masa depannya.
Karier & Keuangan: Kamu akan menghadapi beberapa masalah di kantor hari ini. Di sisi lain, hari ini adalah waktu yang baik untuk mencari kerja. Kamu juga akan mendapat pemasukan lebih hari ini.
Kesehatan: Stres membuat tubuhmu semakin lelah akhir-akhir ini. Ambil nafas sejenak agar kamu lebih tenang.

Zodiak Scorpio

Asmara: Perbedaan dalam setiap hubungan pasti ada, tetapi jangan terlalu serius menanggapi argumentasi ringan. Hal itu bisa menimbulkan pertengkaran. Zodiak Scorpio yang lajang kini tengah menikmati waktu bebasnya.
Karier & Keuangan: Hubungan dengan rekan kerjamu semakin baik. Pertahankan hal ini. Di sisi lain, kamu mulai pandai dalam mengelola keuangan dan menemukan cara untuk menghasilkan uang tambahan.
Kesehatan: Kamu merasa sedih akhir-akhir ini. Untuk meningkatkan suasana hati, cobalah melakukan sesuatu dengan rutin agar hari-harimu lebih tertata.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 September 2020 (1)
Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Kebahagiaan menghampiri Sagitarius yang berpasangan. Di sisi lain, Sagitarius yang lajang memiliki kesempatan besar hari ini. Namun, kamu tidak perlu terlalu buru-buru.
Karier & Keuangan: Kesempatan untuk berkembang semakin besar. Kondisi keuangan kamu hari ini pun sangat stabil.
Kesehatan: Meditasi dapat membantu meningkatkan energi. Mengingat banyaknya hal yang membuat kamu stres akhir-akhir ini.

Zodiak Capricorn

Asmara: Jangan ragu untuk mengekspresikan perasaanmu kepada pasangan agar kalian bisa mengerti satu sama lain. Capricorn yang lajang sedang gundah karena memikirkan masa lalu saat mereka merasakan jatuh cinta.
Karier & Keuangan: Ambil nafas sejenak sebelum bekerja hari ini. Akan banyak kerjaan yang akan kamu lakukan, tetapi bisa dilalui dengan baik. Di sisi lain, tujuanmu selama ini akan segera tercapai.
Kesehatan: Kesehatan kamu sangat baik hari ini. Lakukan meditasi agar lebih rileks.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 September 2020 (2)
Ilustrasi wawancara kerja. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Kabar menyenangkan datang dari Aquarius yang berpasangan. Kamu akan mendapatkan banyak perhatian dari pasangan hari ini.
Sementara Aquarius yang lajang sedang berusaha menarik perhatian seseorang. Lakukanlah secara halus.
Karier & Keuangan: Jangan melanggar aturan jika tidak ingin terlibat masalah di kemudian hari. Di sisi lain, bepergian saat melakukan bisnis tidak akan sebebas itu. Pikirkan kembali sebelum ikut.
Kesehatan: Tidak perlu khawatir terhadap kesehatanmu selama kamu disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat.

Zodiak Pisces

Asmara: Gaya komunikasi kamu lebih bijak dan mencoba melihat dari berbagai sisi. Hal ini akan membawa kebaikan ke dalam hubungan. Di sisi lain, Pisces yang lajang sepertinya masih takut menerima penolakan.
Karier & Keuangan: Semua aktivitas dan komunikasi berjalan lancar hari ini. Banyak kesempatan kerja yang datang untukmu hari ini.
Kesehatan: Perhatikan asupan garam dalam makananmu dan berhentilah merokok.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 September 2020 (3)
Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Asmara para Aries berada dalam kondisi yang sangat baik hari ini. Akhir bulan September akan dipenuhi hal-hal menyenangkan. Ekspresikan perasaanmu kepada orang-orang yang kamu sayangi untuk hubungan yang lebih baik.
Karier & Keuangan: Rekan kerjamu melakukan sesuatu yang buruk. Namun, cobalah untuk tetap tenang menghadapinya. Kondisi keuangan para Pisces dalam kondisi baik hari ini.
Kesehatan: Mandi di pagi hari dapat meningkatkan kreativitas. Jangan lupa untuk konsumsi air yang cukup setiap harinya.

Zodiak Taurus

Asmara: Pasanganmu sedang berusaha keras untuk membuatmu senang, tetapi kamu masih sibuk dengan pekerjaan. Di sisi lain, orang yang kamu sukai tidak akan tahu perasaanmu jika kamu tidak mengatakannya.
Karier & Keuangan: Perhatikan lebih detail pekerjaanmu, terutama mengenai angka. Akan ada banyak kesempatan untuk pemasukan tambahan.
Kesehatan: Ingin mengurangi berat badan? Kurangi porsi makananmu perlahan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 September 2020 (4)
com-ilustrasi seseorang sedang melakukan Inklusi keuangan Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Ada keluarga yang membutuhkan perhatian dan energi darimu. Di sisi lain, sebelum memulai hubungan, ubahlah sikap acuhmu terlebih dahulu.
Karier & Keuangan: Memiliki bos yang mudah marah memang menyebalkan. Tunjukkan kemampuan terbaikmu untuk menyenangkan hatinya. Keuanganmu dalam kondisi stabil hari ini.
Kesehatan: Perhatikan posisi duduk saat bekerja. Jangan sampai membuat tulang dan lehermu sakit.

Zodiak Cancer

Asmara: Jangan biarkan rasa tidak percaya dirimu menghalangi kebahagiaan yang kamu miliki. Nikmati waktu bersama pasanganmu. Jika ada seseorang yang baru, ajaklah dia keluar bersama.
Karier & Keuangan: Berhati-hatilah dengan rekan kerja yang beracun, terutama yang umurnya berbeda jauh darimu. Saat bosan, jangan mencari barang-barang yang tidak diperlukan, kamu bisa stres saat tidak membelinya.
Kesehatan: Kulitmu juga butuh perhatian. Gunakan toner yang membersihkan kulit mati dan gunakan krim agar kulit sehat dan lembab.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 September 2020 (5)
Merawat kulit di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Leo

Asmara: Kamu bisa tunjukkan rasa sayangmu kepada pasangan melalui pesan dan emoticon yang ada di dalamnya. Di sisi lain, belajarlah untuk mengatakan tidak meskipun kamu memiliki hubungan yang dekat dengannya.
Karier & Keuangan: Akan ada banyak hal yang tertunda dan membuatmu frustasi. Berhematlah dengan baik. Jika tidak bisa ikut makan ke luar, bawalah bekal agar lebih hemat.
Kesehatan: Jangan menahan buang air kecil. Ini akan menimbulkan masalah besar di kemudian hari.

Zodiak Virgo

Asmara: Jangan mempermainkan perasaan orang lain. Hati-hati akan karma, karena orang lain dapat melakukan hal yang sama terhadapmu.
Karier & Keuangan: Pekerjaan yang kamu lakukan memberikan hasil sesuai harapan. Keuanganmu sudah cukup untuk melakukan perjalanan yang kamu inginkan, tetapi sebaiknya ditunda ter
Kesehatan: Olahraga memang baik untuk kesehatan. Namun, jangan melakukannya dengan berlebihan.

 

 

Editor : Aron

Sumber : kumparan