Ramalan zodiak hari ini menyarankan Taurus dan Virgo untuk memperhatikan asupan garam dan gula dalam makanannya. Di sisi lain, mengonsumsi teh sangat baik untuk Taurus dan Gemini.
Para Aquarius siap untuk melakukan hubungan jarak jauh. Sementara itu, Aries jangan menyakiti orang tersayang dengan membohonginya. Lalu, bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin 28 Oktober 2020.

Zodiak Libra

Asmara: Perbedaan dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar. Sebaiknya, kamu dan pasangan membicarakannya dengan baik. Di sisi lain, ini adalah waktu terbaik bagi Libra yang lajang untuk memulai pertemanan baru yang bisa berubah ke jenjang yang lebih serius.
Karier & Keuangan: Karier dan keuangan kamu dalam kondisi yang sangat baik. Perlahan kualitas hidupmu juga semakin meningkat.
Kesehatan: Setelah merencanakan sejak lama, ini adalah waktu yang tepat untukmu memulai kegiatan spiritual untuk ketenangan batin.

Zodiak Scorpio

Asmara: Meskipun keadaan sedang tidak bagus, tetapi bersiaplah untuk kejutan yang menyenangkan hatimu. Di sisi lain, Scorpio yang lajang sebaiknya tidak terlalu mudah untuk percaya dengan orang baru.
Kesehatan: Kamu telah membagi waktu bekerja dan istirahat dengan baik. Jangan lupa untuk menikmati waktumu dengan baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 September 2020 (1)
Ilustrasi perempuan karier Foto: Shutter Stock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Asmara para Sagitarius berada dalam kondisi yang sangat baik. Sagitarius yang lajang sudah siap untuk memiliki hubungan baru. Bagi Sagitarius yang berpasangan, ini adalah waktu yang tepat untuk kamu dan pasangan melakukan perencanaan untuk masa depan.
Karier & Keuangan: Karier dan keuangan Sagitarius hari ini juga berada dalam kondisi yang menyenangkan. Banyak proyek yang akan kamu dapatkan hari ini dan tentunya kamu akan mendapat komisi tambahan.
Kesehatan: Tidak ada salahnya untuk memiliki waktu sendiri untuk mendengarkan apa yang kamu ingin lakukan. Hal ini juga berguna untuk kesehatan mental kamu.
Asmara: Asmara para Capricorn sedang tidak baik akhir-akhir ini. Kamu susah mengekspresikan emosi. Namun, jangan acuhkan perhatian-perhatian yang telah diberikan teman dan keluargamu.
Karier & Keuangan: Banyak kendala yang akan kamu temukan di kantor. Sebaiknya lebih teliti dalam bekerja agar tidak melakukan kesalahan. Di sisi lain, temui profesional untuk membantumu mengatur keuangan agar lebih baik.
Kesehatan: Suasana hatimu berpengaruh terhadap sistem imun. Hindari stres yang akan membuat kesehatanmu menurun.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 September 2020 (2)
Ilustrasi mendengarkan musik. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Zodial Aquarius yang berpasangan siap dengan hubungan jarak jauh. Kamu pun semakin yakin dengan hubungan yang kamu miliki.
Aquarius yang lajang, hari ini adalah waktu yang pas untuk memulai hubungan baru. Jangan sampai menyia-nyiakannya.
Karier & Keuangan: Hari ini waktunya membawa insipirasi ke tempat kerja. Berikan gagasan yang kamu miliki. Sebaiknya pikirkan kembali jika ingin melakukan investasi.
Kesehatan: Saatnya mencari metode baru olahraga agar tidak membosankan dan mulailah gaya hidup sehat.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang lajang, ini saatnya membangun hubungan lebih dalam dengan orang yang kamu suka. Sayangnya, hal tidak menyenangkan terjadi pada Pisces yang berpasangan. Jangan sampai kamu terjebak dalam toxic relationship.
Karier & Keuangan: Hari ini akan menjadi hari di mana kamu memiliki fokus yang baik dalam kerja. Kamu juga berhasil berhemat hari ini.
Kesehatan: Hari ini kamu sedang merasa kelelahan. Tenangkan dirimu sejenak untuk memulai hari yang baru.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 September 2020 (3)
Ilustrasi pasangan LDR. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Menjaga hubungan baik dengan setiap orang dapat dimulai dari kejujuran. Jangan mengecewakan orang-orang yang kamu sayangi dengan membohonginya.
Karier & Keuangan: Dengan kemampuan yang kamu miliki, tidak ada salahnya memilih jalan atau karier baru. Pintu-pintu baru tersebut juga bisa memberikan pemasukan tambahan.
Kesehatan: Pilihlah menari sebagai bentuk olahragamu. Menari bisa menambah kemampuan koordinasi dan keseimbanganmu.

Zodiak Taurus

Asmara: Keraguan datang menghampiri Taurus yang lajang. Di sisi lain, tidak ada salahnya untuk Taurus yang berpasangan membuat rencana masa depan bersama si dia.
Karier & Keuangan: Hari ini kamu akan menjalani hari di kantor dengan berbeda. Keuanganmu juga berada dalam kondisi yang maksimal.
Kesehatan: Perhatikan asupan garam dalam makanan harianmu. Minumlah teh hijau dan berjalan kaki lebih sering.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 September 2020 (4)
Ilustrasi minum teh hijau Foto: dok.shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Nikmati waktumu dengan orang-orang kamu sayang hari ini dan jangan komplain terlalu banyak hari ini. Kamu juga bisa mendiskusikan soal masa depanmu dengan pasangan.
Karier & Keuangan: Jangan tanda tangan kontrak hari ini karena akan ada beberapa isu yang perlu ditelaah lebih jauh sebelum memutuskan sesuatu. Kamu juga akan menghadapi beberapa masalah keuangan hari ini.
Kesehatan: Minumlah teh seperti camomile dan semacamnya agar tubuh lebih rileks. Awal minggumu akan terasa lebih ringan.

Zodiak Cancer

Asmara: Kisah cinta para Cancer berada dalam kondisi yang baik. Buat Cancer yang berpasangan, hari ini waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan pasangan dan membangun koneksi yang lebih dalam. Cancer yang single, perhatikan perhatian-perhatian yang ada di sekitarmu.
Karier & Keuangan: Kamu merasa berjalan di tempat. Di sisi lain, orang akan menyadari kerja kerasmu dan pemasukanmu akan membaik.
Kesehatan: Menghabiskan waktu bersama teman-teman juga bisa membuat kondisi mentalmu lebih sehat. Ajak mereka minum atau pergi ke gym bersama.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 September 2020 (5)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Leo

Asmara: Asmara para Leo menyenangkan hari ini. Semua perhatian akan tertuju padamu. Berikan penampilan sebaik mungkin, tetapi tetap berhati-hati dengan orang di sekitarmu.
Karier & Keuangan: Maksimalkan kemampuanmu dalam seni untuk membuat sesuatu yang baru. Keuangan akan mengikuti seiring banyaknya hal yang kamu buat.
Kesehatan: Berdamai dengan masa lalu memang tidak mudah, tetapi sangat baik untuk ketenangan hatimu.

Zodiak Virgo

Asmara: Kamu tidak bisa mengubah orang lain, cobalah untuk lebih mengerti. Cobalah untuk membuka hatimu dan izinkan pasanganmu mengerti apa maumu.
Karier & Keuangan: Keadaan di kantor membuat kamu sedikit bingung. Hal yang bisa kamu lakukan adalah menerima perubahan. Kamu juga berkesempatan untuk jalan-jalan dalam waktu dekat.
Kesehatan: Jangan lewatkan waktu olahragamu dan perhatikan kadar gula yang masuk ke dalam tubuhmu.
Editor : Aron
Sumber : kumparan