Virus Corona di Kota Batam tampaknya tak pernah putus. Data terbaru yang dirilis Tim Gugus Tugas Covid-19 Batam, Kepulauan Riau menyebutkan adanya penambahan sebanyak 34 kasus baru, Senin (28/9).

Tambahan kasus baru ini terdiri dari 15 orang laki-laki dan 19 orang perempuan. “Satu kasus di antaranya merupakan reinfeksi,” keterangan tertulis Didi Kusmarjadi, Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam.

Penambahan kasus baru ini masih didominasi kalangan karyawan swasta. Selain itu, ada juga pelaut, ibu rumah tangga dan anggota Polri.

Dengan tambahan 34 kasus ini, secara akumulatif ada 1.548 kasus Corona di Batam. Rinciannya, 525 orang sedang dirawat, 2 orang dalam persiapan evakuasi ke RS, 974 sembuh dan 47 orang meninggal dunia.

Data Lengkap Tambahan 34 Kasus Baru Corona di Batam:

1. Kasus 1515, Ny. N (62) Ibu Rumah Tangga beralamat di Komplek Wira Mustika, Sungai Jodoh, Lubuk Baja. Mengalami keluhan demam sejak 14 hari, batuk dan pilek disertai mual dan muntah. Kini dirawat di RSAB.

2. Kasus 1516, Tn. DRS (23) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Genta Pos, Buliang, Batuaji. Mempunyai kontak erat dengan kasus nomor 1371, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI Covid-19 Galang.

3. Kasus 1517, Tn. MBE (45) Karyawan Swasta, beralamat di Perumahan Bukit Kemuning, Mangsang, Sei Beduk. Mengalami keluhan demam dan kini dirawat di RSBK.

4. Kasus 1518, Ny. R (57) Ibu Rumah Tangga beralamat di Perumahan Puri Legenda, Baloi Permai, Batam Kota. Merupakan kontak erat dengan kasus nomor 1258 dengan keluhan demam. Kini dirawat di RSHB.

5. Kasus 1519, An. NFR (3) Belum Sekolah beralamat di Perumahan Taman Batuaji Indah, Sagulung. Merupakan kontak erat dengan kasus nomor 1278, tanpa adanya keluhan. Kini menjalani isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab kedua orangtua.

6. Kasus 1520, Ny. DS (61) Ibu Rumah Tangga (IRT) beralamat di Perumahan Cemara Asri, Tembesi, Batuaji. Merupakan kontak erat dengan kasus nomor 1202, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI Covid-19 Galang.

7. Kasus 1521, Tn. LM (40) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Mitra Raya, Teluk Tering, Batam Kota. Melakukan pemeriksaan RDT dengan hasil reakif pada salah satu laboratorium klinik swasta guna keperluan pribadi dengan keluhan batuk dan pilek. Kini dirawat di RSKI Covid-19 Galang.

8. Kasus 1522, Ny. TMS (25) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Tiban Koperasi, Tiban Baru, Sekupang. Mengalami keluhan batuk dan demam disertai hilangnya fungsi indera penciuman. Kini dirawat di RSUDEF.

9. Kasus 1523, Ny. YH (22) Karyawan Swasta beralamat di Kavling Baru Sagulung, Sei Binti, Sagulung. Merupakan kontak erat dengan kasus nomor 1283, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI Covid-19 Galang.

10. Kasus 1524, Tn. MNP (23) Anggota Polri beralamat di Perumahan Gesya Residence, Belian, Batam Kota. Merupakan kontak erat dengan kasus nomor 1251, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSBB.

11. Kasus 1525, Ny. MROO (24) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Tembesi Lestari, Tembesi, Sagulung. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

12. Kasus 1526, Ny. RNN (23) Karyawan Swasta beralamat di Dormitory Panbil, Muka Kuning, Sei Beduk. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

13. Kasus 1527, Ny. EF (31) Karyawan Swasta/PT. Schneider beralamat di Perumahan Graha Namarina, Tanjung Riau Sekupang. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

14. Kasus 1528, Tn. LMS (36) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Mangsang Permai. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

15. Kasus 1529, Tn. AA (32) Karyawan Swasta beralamat di Perhotelan Tanjung Uncang, Batuaji. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

16. Kasus 1530, Tn. TVCM (35) Karyawan Swasta beralamat salah satu hotel di Lubuk Baja. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

17. Kasus 1531 Tn. CD (45) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Royal Grande, Teluk Tering, Batam Kota. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

18. Kasus 1532, Tn. PES (19) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Sei Panas, Batam Kota. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

19. Kasus 1533, Ny. SA (53) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Muka Kuning Indah, Sei Beduk. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

20. Kasus 1534, Ny. TWA (30) Karyawan Swasta beralamat di Perumnas Sagulung Kota, Sagulung. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

21. Kasus 1535, Ny. M (37) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Golden Prima, Bengkong Laut, Bengkong. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di li ngkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

22. Kasus 1536, Ny. ANH (26) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Fanindo, Tg.Uncang, Batuaji. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

23. Kasus 1537, Ny. AK (38) Karyawan Swasta beralamat di Mess PT USDA Sagulung Kota, Sagulung. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

24. Kasus 1538, Ny. ST (38) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Nagoya Batam, Lubuk Baja. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

25. Kasus 1539, Tn. MJS (28) Karyawan Swasta beralamat di Kavling Senjulung. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

26. Kasus 1540, Ny. DH (29) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Tiban Makmur, Patam Lestari, Sekupang. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

27. Kasus 1541, Tn. WPS (32) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Marina, Tj.Uncang, Batuaji. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

28. Kasus 1542, Ny. FMG (26) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Bumi Sarana, Buliang, Batuaji. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

29. Kasus 1543, Tn. RA (31) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Galaxy Park, Tj.Uncang, Batuaji. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

30. Kasus 1544, Tn. K (52) Wiraswasta beralamat di Perumahan Tiban I, Patam Lestari, Sekupang. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

31. Kasus 1545, Tn. E (56) Wiraswasta beralamat di Perumahan Baloi, Baloi Indah, Lubuk Baja. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta sehubungan dengan kontak erat di lingkungan tempat tugasnya, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

32. Kasus 1546, Tn. MTS (49) Pelaut beralamat di PT di Sungai Langkai, Sagulung. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta untuk keperluan pekerjaan. Sebelumnya diketahui telah terkonfirmasi kasus nomor 761 dan sudah dinyatakan sembuh (Re-Infeksi). Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

33. Kasus 1547, Nn. ABH (19) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Bida Ayu, Tanjung Piayu, Sei Beduk. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta untuk keperluan pekerjaan, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

34. Kasus 1548, Ny. P (37) Karyawan Swasta beralamat di Perumahan Puri Agung, Tanjung Piayu, Sei Beduk. Melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta untuk keperluan pekerjaan, tanpa adanya keluhan. Kini dirawat di RSKI COVID-19 Galang.

 

 

Editor : Parna