Ramalan zodiak hari ini menunjukkan bahwa Libra dan Aries tidak sedang dalam kondisi prima. Gaya hidup yang tidak sehat dan bekerja berlebihan adalah pemicunya. Sementara itu, dari segi percintaan, Sagitarius sudah tidak sabar untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.
Sementara itu, ramalan menyarankan Sagitarius harus sabar dan tidak terburu-buru, sebaiknya mengenal satu sama lain secara lebih mendalam lebih dulu. Bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya di awal bulan September ini? Simak selengkapnya dalam ramalan zodiak hari ini, Selasa, 1 September 2020.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo yang masih sendiri akan bertemu seseorang dari masa lalu, dan kenangan lama akan muncul kembali. Sedangkan Virgo yang telah menjalin hubungan harus lebih aktif mengekspresikan rasa cintamu kepada pasangan lewat tindakan yang nyata.
Karier & Keuangan: Jangan malu untuk mengemukakan pendapat dalam suatu forum. Namun, berhati-hatilah jangan sampai lalai ketika melakukan suatu pekerjaan. Periksa detail terkecil sekalipun dan koreksi dua kali.
Kesehatan: Virgo kemungkinan akan merasa sedikit stres. Lakukan pijat relaksasi untuk menghilangkan rasa lelah dan sakit kepala. Virgo yang hobi berolahraga dapat melakukan jogging atau olahraga apapun yang disenangi untuk merangsang hormon endorfin.

Zodiak Libra

Asmara: Libra mudah kehilangan kesabaran dan merasa tegang. Kabar baiknya, pasangan tahu bagaimana menangani masalah batin Libra. Namun Libra juga harus berani berterus terang dan mengungkapkan apa yang dirasakan, agar si dia memahami kondisimu.
Karier & Keuangan: Jangan terlalu percaya diri dengan kesempatan-kesempatan menggiurkan yang ditawarkan. Diskusikan keraguan Libra dengan teman dan rekan kerja yang loyal sehingga Libra tidak lengah. Kabar baiknya, kemampuan komunikasi interpersonal Libra akan mempercepat realisasi proyek yang Libra kerjakan.
Kesehatan: Libra mungkin akan mengalami gangguan pencernaan atau sakit kepala. Penyakit ini disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Cobalah untuk lebih rajin berolahraga dan aktif bergerak alih-alih menonton televisi atau menggunakan ponsel berjam-jam.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 September 2020 (1)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio akhir-akhir ini banyak berpikiran negatif terhadap pasangan. Tapi sebenarnya rasa takut Scorpio tidak berdasar. Untuk mengatasinya, jalin komunikasi yang baik dengan pasangan.
Karier & Keuangan: Lingkungan kerja Scorpio sangat suportif. Dengarkan nasihat mereka karena bisa jadi itu akan meningkatkan karier dan keuangan Scorpio. Selain itu, berusahalah untuk lebih tenang agar bisa fokus bekerja.
Kesehatan: Scorpio merasa fit hari ini. Kondisi fisik dan mental yang prima membuat Scorpio sangat bersemangat menjalani hari. Luangkan waktu untuk berjalan santai atau melakukan olahraga favorit.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Kehidupan cinta Sagitarius sedang bergairah. Namun, jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan yang mengharuskan Sagitarius membuat komitmen jangka panjang. Kalian perlu mengenal pasangan lebih dalam sebelum membuat keputusan.
Karier & Keuangan: Kreativitas Sagitarius akan sangat dihargai. Ini menjadi aset yang baik bagi kemajuan karier. Namun ingat, jangan terbiasa menunda pekerjaan.
Kesehatan: Jika kemarin mengalami nyeri otot, hari ini zodiak Sagitarius berada dalam kondisi bugar. Tapi tetaplah rutin berolahraga, misalnya pergi ke gym.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 September 2020 (2)
Ilustrasi olahraga. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Jika selama ini Capricorn merasa usaha untuk mendapat pasangan tidak mengalami kemajuan, ubahlah rutinitas. Capricorn bisa mencoba untuk melakukan aktivitas berbeda yang dapat mempertemukan dengan orang-orang baru.
Karier & Keuangan: Capricorn akan mendapat kenaikan pangkat. Kemampuan Capricorn juga mendapat pengakuan. Meski Capricorn akan memegang tanggung jawab yang lebih besar, Capricorn akan puas melihat hasil dari apa yang telah diusahakan.
Kesehatan: Meski disibukkan dengan berbagai hal, sisihkan waktu untuk memperbaiki keadaan emosional Capricorn. Lakukan aktivitas rekreasi seperti menonton film atau bermain game. Ingat, kebahagiaan Aries adalah nomor satu.

Zodiak Aquarius

Asmara: Untuk Aquarius yang masih sendiri, ini saatnya melakukan usaha ekstra untuk bertemu orang baru. Sementara itu, Aquarius yang telah memiliki pasangan sedang dilanda konflik yang serius. Namun Aquarius tahu bagaimana membuat keadaan menjadi lebih baik.
Karier & Keuangan: Tetap optimis dan konsisten dalam melaksanakan tugas. Kemampuan analisa Aquarius akan memudahkanmu memikirkan strategi-strategi untuk kesuksesan karier jangka panjang. Ambisi memang penting, namun kesabaran dan konsistensi-lah yang menjadi kunci utama.
Kesehatan: Kesehatan mental dan fisik saling terkait, dan saat ini keadaannya sedikit terganggu. Terkadang Aquarius perlu untuk merelakan sesuatu atau membuat perubahan dalam kehidupan. Niscaya itu akan membuat Aquarius lebih nyaman dan bahagia.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 September 2020 (3)
Ilustrasi pasangan bahagia. Foto: Pexels via Pixabay

Zodiak Pisces

Asmara: Keinginan untuk merasakan ‘koneksi’ dengan orang lain terkadang membuat Pisces sedikit sedih, karena tidak kunjung menemukannya. Namun, Pisces juga lebih tahu apa yang diinginkan dari seorang pendamping. Selain itu, daya pikat Pisces juga makin bertambah, jadi manfaatkan sebaik mungkin.
Karier & Keuangan: Pisces harus berhati-hati dalam mengelola keuangan. Atur rencana pengeluaran dan jangan belanja secara impulsif. Di tempat kerja, Pisces akan menerima banyak bantuan dari rekan. Dan pada saat yang sama, mereka akan mengapresiasi Pisces.
Kesehatan: Pisces sedang berada dalam kondisi yang prima. Namun, tetap lakukan tindakan antisipasi seperti menjaga kebersihan, memakai masker, dan mengonsumsi makanan sehat agar terhindar dari penyakit. Selain itu, pastikan untuk menggunakan energi Pisces untuk hal-hal yang positif.

Zodiak Aries

Asmara: Kepopularitasan Aries akan menarik banyak orang. Pertemuan dengan seseorang hari ini akan berpengaruh besar pada kehidupan cinta Aries di masa depan.
Karier & Keuangan: Tanggung jawab yang diabaikan akan memunculkan masalah. Selain itu, terkadang kritik dapat mengarah pada perbaikan, sehingga jangan sampai menjadi orang yang anti kritik.
Kesehatan: Bersikeras untuk menyelesaikan semua tugas dalam satu waktu dapat membuat Aries kelelahan. Jadi jangan bekerja berlebihan apabila tidak ingin jatuh sakit.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 September 2020 (4)
Ilustrasi wajah kulit sehat. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus perlu memikirkan perkataan dengan matang sebelum mengungkapkannya. Bisa jadi perkataan Taurus lebih menyakitkan daripada yang disadari dan membuat pasangan sedih. Emosi Taurus juga sedang tidak terkendali dan cenderung akan menyeret pasangan, padahal si dia tidak ada kaitannya sama sekali.
Karier & Keuangan: Taurus harus berhati-hati terhadap tawaran-tawaran yang memang tampak fantastis dan menggiurkan. Selain itu, Taurus juga sedang dilanda kegalauan tentang karier masa depan. Definisikan kembali tujuan-tujuan hidup Taurus. Timbanglah sisi negatif dan positif dari setiap rencana karier Taurus.
Kesehatan: Jangan terlalu banyak mengonsumsi minuman berkafein. Jika Taurus ingin tubuh merasa bugar, perbanyaklah minum air mineral dan jus buah. Selain itu, pastikan bahwa waktu untuk bekerja dan waktu untuk relaksasi bisa seimbang.

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini mungkin akan bertemu orang yang spesial secara tidak terduga. Apapun yang terjadi, ikuti kata hatimu.
Karier & Keuangan: Kemungkinan besar Gemini akan kehilangan uang atau aset lainnya karena penipuan atau pencurian. Lakukan tindakan pencegahan dengan memaksimalkan keamanan aset Gemini.
Kesehatan: Dari luar, Gemini memang tampak tenang. Namun Gemini sebenarnya stres dan tegang. Coba habiskan waktu dengan keluarga atau orang-orang yang bisa membuat mood Gemini baik.

Zodiak Cancer

Asmara: Jika sebelumnya hubungan Cancer dan pasangan tegang, hari ini kalian akan lebih dekat. Cancer juga merasakan kasih sayang yang kuat terhadap pasangan. Jika bisa, habiskan waktu bersama si dia.
Karier & Keuangan: Jangan takut untuk berkenalan dengan orang baru. Memperluas jaringan pertemanan merupakan salah satu kunci sukses dalam bisnis. Selain itu, nasihat dari orang-orang yang berpengalaman akan berguna untuk Cancer.
Kesehatan: Relaksasi adalah kunci untuk meningkatkan kesehatan. Cancer perlu istirahat sesekali. Jika tidak, kondisi kesehatan Cancer akan menurun.

Zodiak Leo

Asmara: Meski Leo sedang banyak pikiran, bersikaplah terbuka pada pasangan. Jika tidak, Leo hanya akan membuat si dia makin menjauh karena sikapmu yang dingin.
Karier & Keuangan: Keuangan Leo berada dalam kondisi yang sangat baik. Ini waktu yang tepat untuk memulai proyek baru untuk menambah penghasilan. Efektivitas Leo dalam bekerja juga akan menuai pujian.
Kesehatan: Leo merasa bahagia dan ceria. Energi Leo ini juga berdampak kepada orang lain, sehingga menciptakan suasana yang positif.
Editor : Parna
Sumber : kumparan