Kita semua mungkin pernah mengalami saat-saat dalam hidup ketika kita benar-benar sulit percaya bahwa cinta sejati itu ada, terutama setelah melalui perpisahan yang sulit. Meski pada kenyataannya, sebagian dari kita tidak pernah beranjak dari perasaan tersebut dan kemudian kehilangan keyakinan akan adanya cinta.
Orang dapat dipisahkan menjadi dua tim; mereka yang percaya pada cinta dan mereka yang menganggap cinta adalah mitos. Kali ini kami akan membahas beberapa tanda zodiak yang percaya akan adanya cinta sejati. Berikut adalah 7 zodiak yang masih percaya akan adanya cinta sejati, seperti dilansir dari AstroFame.

1. Pisces

7 Zodiak yang Percaya akan Cinta Sejati (1)
Ilustrasi (Unsplash)
Orang Pisces adalah orang romantis dan benar-benar percaya bahwa suatu hari mereka akan bertemu belahan jiwa mereka yang sempurna dan hidup bahagia selamanya. Mereka percaya dapat menjalani kehidupan yang luar biasa.

2. Taurus

Terlepas dari kepribadian mereka yang membumi dan realistis, orang-orang Taurus tidak bisa tidak percaya sepenuhnya pada keberadaan cinta sejati dan bertahan selamanya. Taurus memainkan peran penting dalam persepsi mereka tentang cinta.

3. Aries

Kepribadian Aries yang berapi-api mungkin membuat kamu percaya bahwa orang-orang ini benar-benar sinis dalam hal cinta, tetapi itu sama sekali tidak benar! Aries sangat percaya pada cinta dan hidup saat mereka akan bertemu dengan seseorang yang membuat mereka terengah-engah.

4. Cancer

7 Zodiak yang Percaya akan Cinta Sejati (2)
Ilustrasi (Unsplash)
Orang yang lahir di bawah zodiak Cancer adalah orang yang lengkap dan sangat romantis yang telah bermimpi untuk jatuh cinta sejak mereka masih kecil. Saat Cancer jatuh cinta, itu untuk seumur hidup dan begitu Cancer menemukan belahan jiwanya, mereka akan segera ingin memulai sebuah keluarga dan menciptakan rumah yang sempurna.

5. Scorpio

Kita terkadang lupa bahwa Scorpio memiliki sisi romantis dan lembut di balik semua lapisan kepribadian eksteriornya. Orang-orang Scorpio sangat terbuka untuk jatuh cinta dan percaya bahwa ada cinta di luar sana, tetapi mereka tidak selalu siap untuk mencarinya.

6. Leo

7 Zodiak yang Percaya akan Cinta Sejati (3)
Ilustrasi (Unsplash)
Leo sangat percaya pada cinta abadi tetapi sangat tidak nyaman membuka perasaan mereka dan membawa banyak hal ke level berikutnya. Leo percaya pada cinta tetapi tidak selalu tipe orang yang suka menjalin hubungan dan sering kali mengutamakan cinta diri sendiri sebelum mencintai orang lain.

7. Libra

Libra memang percaya pada cinta, tetapi kurangnya kepercayaan diri Libra dapat mempersulit pencarian cinta. Libra cenderung terlalu sibuk dengan kehidupannya sendiri sehingga tidak bisa meluangkan waktu untuk orang lain, tetapi mereka memiliki keyakinan penuh pada cinta.
Editor : Parna
Sumber : kumparan