Saat pacaran, ada zodiak yang lebih memakai perasaan tapi ada juga yang tetap mengutamakan akal. Salah satunya adalah Taurus yang cenderung memikirkan segalanya dalam hubungan.

Kenapa, ya? Terus, zodiak apalagi yang lebih mengedepankan logika saat pacaran? Simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari Your Tango, yuk!

Taurus

Taurus selalu berhati-hati dan sabar demi hasil yang terbaik nantinya. Kalau mau memutuskan sesuatu saat pacaran, dia enggak mau sembarangan. Taurus bakal mempertimbangkan risikonya. Dia sabar dan bersedia meluangkan waktu untuk memikirkan masa depan. Makanya, pacaran sama Taurus kalau mau masa depan kalian tertata, ya, gaes.

Capricorn

Capricorn selalu memikirkan jangka panjang. Dia enggak bakal melakukan apa pun tanpa pertimbangan terlebih dahulu. Saat pacaran, dia punya tujuan dan bakal berusaha mencapainya. Misalnya, zodiak ini punya tujuan untuk punya hubungan yang langgeng. Nah, sebelum pacaran, dia sudah memikirkan apakah hubungannya bakal bertahan lama atau enggak. Kalau sudah yakin, Capricorn bakal selalu fokus dan berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangannya.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang menggunakan akal dan logika saat pacaran. Dia sangat berhati-hati dalam memutuskan sesuatu agar yang mereka pilih berpengaruh positif untuk dirinya. Makanya, Leo bakal memilih pasangan yang bisa memberikan hal-hal baik di dalam hubungannya. Dia juga cenderung mengelilingi diri dengan orang-orang yang bijaksana dan berpengalaman. Leo pengin belajar bagaimana cara menghadapi masalah yang bisa saja dihadapi suatu saat nanti. Salah satunya, masalah-masalah saat pacaran.

Virgo

Selanjutnya, ada Virgo yang juga memikirkan semua hal sebelum melakukan apa pun. Zodiak ini menyadari kalau tindakan kecil bisa menyebabkan reaksi yang besar. Maka, dia bakal selalu berhati-hati dalam bertindak. Nah, saat pacaran, Virgo bakal melihat apa saja yang perlu dilakukan dan diperbaiki antara dia dan pacarnya. Ini bertujuan untuk memastikan kalau hubungan berjalan ke arah yang lebih baik.

Aquarius

Zodiak terakhir yang lebih menggunakan akal saat pacaran adalah Aquarius. Dia cenderung menggali lebih dalam untuk melihat langkah apa, sih, yang harus diambil. Begitu pula saat pacaran. Aquarius bakal memikirkan langkah-langkah yang bisa membuat hubungannya berjalan dengan lancar. Selain itu, dia bakal melakukan hal-hal yang bermanfaat dan memberi efek positif dalam jangka panjang.

 

Editor : Aron

Sumber : kumparan