Bintang reality show sekaligus pemilik kosmetik asal AS, Kylie Jenner, baru-baru ini mengunggah foto langka ke jejaring media sosial Instagramnya. Kepada 190 juta followers-nya, ia menunjukkan tampilan wajah tanpa makeup atau riasan.
Momen ini tentu saja dinanti-nanti para penggemar, sebab seperti yang diketahui, adik dari Kendall Jenner itu hampir selalu tampil dengan makeup yang lengkap, baik itu saat berada di rumah hingga menghadiri acara-acara penting.
Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story pada Senin (17/8) lalu, Kylie memamerkan rutinitas kecantikannya dan menunjukkan langkah demi langkah untuk mengaplikasikan makeup menggunakan Kylie Cosmetics.
“Saya akan menunjukkan kepada kalian bahwa saya benar-benar menggunakan produk ini (Kylie Cosmetics). Dan produk ini produk hebat,” kata ibu dari Stormi Webster itu.
Kylie Jenner Unggah Foto Langka Tanpa Makeup, Begini Tampilannya (1)
Kylie Jenner Sebelum Pakai Makeup Foto: kyliejenner
Saat menunjukkan proses tersebut, ia juga membagikan tampilan wajahnya sebelum menggunakan makeup dan memperlihatkan para penggemar sebuah foto wajahnya yang bebas makeup. Dengan rambutnya yang sedikit messy, Kylie terlihat berbeda dengan wajah yang tanpa mengenakan makeup. Selain itu, ia juga tampak lebih muda dibanding saat memakai full makeup.
Beberapa saat kemudian, perempuan berusia 23 tahun itu kemudian menampilkan wajah yang telah selesai dirias. Kala itu, Kylie memilih riasan bernuansa bronze dengan bibir nude, eyeshadow coral, winged eyeliner, dan juga blush on bernuansa mauve. Sementara rambut panjangnya ditata bergaya beach waves hair.
Kylie Jenner Unggah Foto Langka Tanpa Makeup, Begini Tampilannya (2)
Kylie Jenner Setelah Pakai Makeup Foto: kyliejenner
Selain menampilkan tampilan wajah saat sebelum dan sesudah menggunakan makeup, perempuan berusia 23 tahun itu juga sempat menunjukkan persediaan produk kosmetik dan skincare pribadinya. Dalam sebuah rak hitam besar, persediaan kosmetik dan skincare itu tersusun rapi seperti di etalase toko kecantikan.
Untuk diketahui, Kylie Jenner bukanlah satu-satunya selebriti yang memamerkan tampilan wajah polos tanpa riasan saat masa social distancing. Sebelumnya, Jennifer Lopez, Lady Gaga, Rita Ora, hingga Britney Spears juga sempat memamerkan foto selfie tanpa makeup ke jejaring Instagram pribadinya.
Editor : Parna
Sumber : kumparan