Pernah enggak sih, kamu bertanya-tanya,”Mengapa aku selalu gagal dalam hal percintaan? Apa yang salah denganku? Walaupun semua kegagalan cinta bukan berarti adalah salahmu, namun bisa jadi ada hal lain yang tanpa disadari telah kamu sia-siakan sehingga dipertemukan dengan orang yang salah.
Aries (21 Maret – 19 April)
Aries adalah orang yang sangat tangkas dan sulit untuk mengikuti ritmenya. Aries tidak menyadari bahwa hal ini memungkinkan pasangannya tidak lebih fleksibel dari mereka
Taurus (20 April – 21 Mei)
Taurus bergerak sangat lambat dalam hubungan dan menolak untuk terburu-buru. Mereka lebih suka membuang kesempatan daripada berkompromi atau mengalah pada waktu.
Gemini (22 Mei – 21 Juni)
Gemini terlalu makhluk sosial dan suka menggoda orang banyak, meskipun itu sebatas candaan. Hal ini membuat pasangannya selalu cemburu, sehingga Gemini tidak cocok dengan tipe posesif.
Cancer (22 Juni – 20 Juli)
Berdasarkan Zodiak, Hal Ini Bisa Bikin Hubungan Cintamu Berantakan (1)
Ilustrasi hubungan. Foto: Unsplash
Cancer terlalu curiga dan takut dengan kritikan yang disampaikan oleh pasangannya. Mereka tidak nyaman jika hal terburuk akan terjadi.
Leo (21 Juli – 22 Agustus)
Leo sangat mendambakan sorotan dari orang banyak. Hal itu membuat pasangannya kesal, terutama jika Leo memilih menghabiskan waktu sosialnya dibandingkan interaksi intim dengan pasangan.
Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo yang perfeksionis cenderung sulit berbagi perasaan 100% pada orang lain. Mereka juga akan memaksakan standar yang sangat tinggi dan memberi kritik pada orang lain, termasuk pasangan.
Libra (23 September – 22 Oktober)
Libra benar-benar defensif dan sulit untuk mendiskuiskan pandangan atau masalah yang terjadi untuk menghindari konflik yang menurut mereka tidak realistis, termasuk dalam hubungan.
Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Sulit untuk menjalin hubungan dengan Scorpio yang selalu menahan diri. Mereka terlalu menuntut pasangan untuk sangat terbuka, dimana mereka memiliki masalah kepercayaan.
Sagitarius (23 November – 21 Desember)
Sagitarius sangat mudah bergaul, namun sulit untuk membangun hubungan. Kecendrungan ini dapat membuat minat cinta mereka menjauh dan membutuhkan pasangan selaras secara emosional.
Capricorn (22 Desember – 20 Januari)
Berdasarkan Zodiak, Hal Ini Bisa Bikin Hubungan Cintamu Berantakan (2)
Ilustrasi hubungan. Foto: Unsplash
Capricorn benar-benar bersemangat, pekerja keras, dan kemungkinan besar memiliki proyek yang sedang berlangsung. Ini membuat mereka tidak memberikan perhatian pada hubungan asmara
Aquarius (21 Januari – 18 Februari)
Aquarius tidak cocok dengan zodiak yang membutuhkan hubungan emosional. Mereka terlalu suka menyendiri dan tidak tertarik dengan seseorang yang mengandalkan pasangannya.
Pisces (19 Maret – 20 Maret)
Pisces seringkali terjebak dalam fantasi yang mereka punya seperti cerita cinta negeri dongeng. Mereka akan menutup pintu hati jika pasangannya tidak sesuai dengan angan-angannya.
Editor : Parna
Sumber : kumparan