Ramalan zodiak cinta Sagitarius hindari sikap egois yang hanya membuat hubungan kisah kasih anda menjadi memburuk. Bagaimana ramalan zodiak cinta anda hari ini:

Capricorn:

Godaan asmara tampaknya menerpa anda di hari ini, maka dari itu jika anda tidak suka sebaiknya jangan memberinya harapan jika tak ingin nanti nya Anda terbelit oleh suatu masalah yang memusingkan.

Aquarius:

Masalah yang timbul diantara kalian berdua segera dicari solusi nya jangan sampai menunggu masalah yang ada menjadi lebih rumit lagi ingatlah bahwa hubungan asmara ini terlihat semakin renggang saja.

Pisces:

Mengalah sajalah demi ketenangan dan kemesraan hubungan kisah kasih anda dengannya, nikmati saja suasana hari minggu ini yang tenang dan jauh dari selisih pendapat bersamanya.

Aries:

Dengan perkataan halus dan tanpa suara yang kasar akan mampu mengurangi ketegangan yang seringkali muncul bila ada perbedaan pendapat, bila perlu mengalah tanpa harus mengikuti perdebatan ini mengarah ke pertengkaran.

Taurus:

Hindari menjalin hubungan dengan orang yang kurang disukai oleh kekasih anda walau hanya sebatas berbicara saja sebaiknya dihindari dulu, ciptakan selalu suasana yang harmonis dan membahagiakan dengan tidak membuatnya emosi.

Gemini:

Tak ada sulitnya bagi diri Anda mengakui kesalahan yang memang anda lakukan tak perlu berpikiran kalau hal itu nanti nya akan menjatuhkan harga diri Anda bagaimanapun juga image Anda akan semakin buruk jika Anda tetap merasa benar.

Cancer:

Hubungan asmara yang terjalin antara anda dengannya semakin terlihat tenang dibandingkan hari-hari kemarin. Walau begitu perkataan tetap harus dijaga agar tidak sampai merusak suasana yang sudah tenang ini.

L e o:

Jalin lah komunikasi lebih mesra dan hangat lagi, jangan hanya cekcok mulut dan pertengkaran yang selalu mewarnai hubungan kisah kasih anda dengannya yang semakin hari semakin memburuk saja.

Virgo:

Anda harus lebih agresif lagi agar suasana asmara anda menjadi lebih bergairah dan semakin romantis lagi apalagi si dia mulai jenuh dengan hubungan asmara yang tampak monoton dan kurang ada gairah di dalamnya.

Libra:

Hubungan yang kembali mesra ini sebaiknya bisa tetap selalu dijaga dan ditingkatkan lagi kadar cintanya jangan sampai terus meredup oleh pertikaian yang terus terjadi akhir-akhir ini dengannya.

Scorpio:

Apa salahnya jika Anda lebih mengerti dengan keadaannya saat ini, janganlah beranggapan bahwa si dia selalu mampu untuk melaksanakan apa yang anda minta bagaimanapun juga itu merupakan tekanan yang cukup berat baginya.

Sagitarius:

Hindari sikap egois yang hanya akan membuat hubungan kisah kasih anda menjadi memburuk karenanya, bagaimanapun juga dirinya merasa perlu dihargai keberadaan nya dengan tidak memotong setiap pembicaraan nya serta selalu mencari-cari kesalahannya.

 

Editor : Parna

Sumber : detiknews