JAKARTA
– Ramalan zodiak Libra cobalah tetap berpatokan pada anggaran yang ada agar pengeluaran bisa diminimalkan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aquarius:

Peruntungan: Jangan sia-siakan kemujuran di hari ini bila ada masalah segera saja diselesaikan jangan ditunda-tunda, begitu juga perintah atasan meski sulit diterjemahkan dalam alam pikiran anda sebaiknya jangan Anda membantah nya bila perlu bertanya sajalah jika ada yang kurang dimengerti.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan masih ada dana lebih yang bisa diharapkan.

Kesehatan: Keputusan Anda untuk menghindari ajakan teman yang hanya membuat Anda capai sudahlah benar tak perlu disesali.

Asmara: Suasana kembali mesra dan bergairah kembali, komunikasi tampak terjalin baik dan cekcok mulut tampak menghilang di hari ini sehingga mata memandang akan terasa sejuk dan tenang serta menyenangkan.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Libra:

Peruntungan: Sikap Anda yang terkesan terburu-buru akan berdampak buruk bagi perkembangan perekonomian anda. Lakukan saja semua rencana sesuai dengan proporsi yang sebenarnya sehingga bisa tetap berjalan aman dan lancar.

Keuangan: Cobalah tetap berpatokan pada anggaran yang ada agar pengeluaran bisa diminimalkan.

Kesehatan: Berhati-hatilah jika mengkonsumsi makanan yang tidak ada ijin kesehatan nya lebih dihindari daripada ada masalah di belakang hari.

Asmara: Kehangatan benar-benar dia butuhkan saat ini yang lama tidak dirasakan olehnya walaupun secara fisik cukup dekat tetapi tetap saja kehangatan benar-benar tidak dia dapatkan sehingga wajar jika si dia mulai berpikiran yang tidak-tidak dan bisa mengancam perjalanan hubungan asmara ini.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Scorpio:

Peruntungan: Jangan khawatir bagaimanapun juga ini hanya masalah biasa yang tak seharusnya ditakutkan. Tetap tenang dan berpikiran positif sehingga bayang-bayang buruk yang menyesatkan pikiran Anda bisa dibuang jauh-jauh.

Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar hanya saja pengeluaran juga lumayan boros.

Kesehatan: Saran dari seseorang bisa lah anda terima dengan catatan untuk pelaksanaannya Anda perlu pikirkan dengan secermat mungkin, bagaimanapun ini menyangkut kesehatan Anda sendiri.

Asmara: Siapapun tahu siapa sebenarnya yang bersalah tanpa Anda berkoar-koar cerita sana-sini yang malah memperburuk diri Anda sendiri, tetap simpan rahasia pribadi jangan karena emosi sesaat maka rahasia jadi terbongkar semua.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop