Bagi sebagian orang, jatuh cinta bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi bagi mereka yang sudah pernah jadi korban selingkuh. Memulai dari awal, membangun kepercayaan, dan menjauhkan prasangka buruk pada calon pasangan bisa jadi tantangan yang serius.

Nah, setiap zodiak ternyata juga bisa mengatasi trust issue pasca diselingkuhi dengan cara yang berbeda. Leo misalnya, mereka lebih memilih menjalani hubungan tanpa status karena sudah tidak percaya dengan cinta. Sedangkan Capricorn sudah pasti akan menganggap semua pria sama saja, tukang selingkuh.

Lantas kira-kira zodiak apa lagi yang jadi sulit percaya dengan cinta setelah jadi korban selingkuh? Melansir berbagai sumber, berikut kumparanWOMAN telah merangkumnya untuk Anda.

Ilustrasi Perempuan Mengenakan Lipstik

Leo

Jika sudah jatuh cinta, Leo memang akan memberikan segalanya untuk pasangan. Tapi kalau mereka pernah diselingkuhi, akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuka hati lagi. Tak tanggung-tanggung, dalam kurun waktu tertentu Leo bisa lebih memilih hubungan tanpa status supaya bisa mendapat perhatian dari pasangan tanpa perlu terikat.

Cancer

Terkenal memiliki perasaan yang sangat sensitif, Cancer merupakan salah satu zodiak yang sulit move on. Apalagi jika hubungannya harus putus karena perselingkuhan. Tak hanya merasa patah hati, Cancer juga merasa marah dan seakan tak lagi percaya dengan teori cinta sejati. Hal tersebut terjadi karena kesetiaan merupakan pondasi penting dalam kehidupan cinta Cancer. Jadi jangan heran kalau mereka membutuhkan tak ingin menjalani relationship dalam waktu yang lama.

perempuan, insomnia

Capricorn

Zodiak keras kepala yang satu ini umumnya memang tidak mudah percaya dengan orang lain. Dan begitu mereka percaya, Capricorn bisa memberikan cinta, hati, dan hidup mereka pada pasangan. Jadi jangan heran kalau sudah dikhianati Capricorn tidak hanya akan ‘mengutuk’ pasangannya, tetapi juga cinta. Selain itu, Capricorn yang menjadi korban perselingkuhan akan menganggap semua laki-laki sama saja. Tidak setia dan mau enaknya saja.

Aries

Dalam hal percintaan, Aries memiliki banyak harapan yang besar. Jadi ketika harapan tersebut pupus karena kehadiran orang ketiga, selanjutnya jatuh cinta menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Mereka akan selalu dibayang-bayangi dengan kemungkinan buruk alias mengalami trust issue setiap menjalin hubungan.

Ilustrasi Perempuan

Gemini

Suka tarik ulur dalam urusan cinta, Gemini merupakan zodiak yang sulit percaya dengan cinta. Tidak diselingkuhi saja mereka tidak yakin semua pria di bumi ini memiliki niat yang baik. Apalagi jika sudah merasakan pahitnya diselingkuhi. Bisa-bisa Gemini akan memilih flirting seumur hidup untuk mendapat kesenangan atau justru main dating apps saja sebagai pengusir kesepian.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan