JAKARTA – Ramalan zodiak Taurus sangatlah tidak pantas jika anda sampai mengorbankan kesehatan anda demi karir. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Gemini:

Peruntungan: Jika ada waktu senggang sebaiknya anda gunakan untuk mengerjakan urusan yang ringan dan menyenangkan, tidak perlu melakukan aktifitas yang terlalu menguras tenaga dan pikiran Anda.

Keuangan: Semua berjalan sesuai rencana hanya saja masalah terletak pada bagaimana anda mengelola waktu dengan benar sehingga kesempatan itu tidak sampai hilang ditelan angin.

Kesehatan: Jangan takabur! Jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama akan jatuh sakit juga.

Asmara: Suasana percintaan Anda dengannya lagi menjemukan, kalau sudah begini anda harus cepat cari solusi untuk mencairkan suasana kembali. Tak perlu jengkel dan marah dengan sikapnya yang sepintas kurang ada perhatian, cobalah berpikir positif.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Cancer:

Peruntungan: Selalu lakukan evaluasi agar kesalahan yang ada tidak sampai terus berkelanjutan. Segera lakukan perubahan-perubahan yang cukup mendasar dan tak perlu takut untuk berani melakukan terobosan-terobosan penting.

Keuangan: Pemasukan masih saja terus mengalir meskipun hambatan masih saja datang mengganggu.

Kesehatan: Sebisa mungkin program diet untuk saat ini ditunda dulu bagaimanapun juga badan anda lagi kurang sehat.

Asmara: Sebisa mungkin di dalam membuat kebijakan tetap mengutamakan perasaan hatinya untuk tidak sampai tertekan apalagi tergores oleh sikap Anda yang terkesan ingin menangnya sendiri.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Taurus:

Peruntungan: Kendalikan emosi anda terutama dalam melontarkan kata-kata sebaiknya jangan sampai menyinggung perasaan orang lain karena hal itu akan sangat berdampak buruk bagi langkah anda ke depan nanti.

Keuangan: Pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan.

Kesehatan: Sangatlah tidak pantas jika anda sampai mengorbankan kesehatan anda demi karir meskipun sangat menjanjikan saat ini

Asmara: Terhadap orang yang sengaja ingin cari gara-gara sebaiknya tak perlu ditanggapi, biarkan saja mereka berbuat ataupun berbicara semau hatinya yang terpenting masih di luar batas privacy Anda berdua.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop