Di London, perempuan 24 tahun itu menunjukkan gejala COVID-19 seperti batuk-batuk. Khawatir, keluarga Tien memutuskan untuk membawanya pulang ke Vietnam. Bahkan, ayah Tien, seorang konglomerat bernama Johnathan Hanh Nguyen, sampai menyewa jet pribadi demi memulangkan putri kesayangannya. Media lokal memperkirakan, harga untuk perjalanan 13 jam itu bisa mencapai US$ 360 ribu atau sekitar Rp 5 miliar. (Foto: Instagram/@tiennguyenn)

Di tengah sorotan yang tertuju pada Tien Nguyen, sosok ibunya juga mendapat atensi publik. Baru-baru ini, Tien sempat mengunggah foto dirinya bersama sang ibu di Instagram. Ibu-anak itu tampil kompak dalam balutan gaun floral keluaran Dolce & Gabbana. (Foto: Instagram/@tiennguyenn)

Menurut netizen, keduanya lebih mirip seperti kakak-beradik. She looks more like your sister than your mom. She looks so young! tulis seorang netizen. Ada juga yang berkomentar, OMG! Look like Twins. (Foto: Instagram/@tiennguyenn)

Ibu Tien Nguyen diketahui bernama Thuy Tien. Thuy merupakan istri kedua Johnathan Hanh Nguyen. (Foto: Instagram/@tiennguyenn)

Sebelum menjadi istri Johnathan, Thuy bekerja sebagai pramugari dan aktris. Kabarnya, Johnathan berusaha merebut hati Thuy dengan memberinya hadiah mewah dan selalu terbang di pesawat yang membawa Thuy. (Foto: Instagram/@tiennguyenn)

Saat ini, Thuy menjabat sebagai presiden Imex Pan Pacific Group. Perusahaan yang dirintis suaminya itu bergerak di bidang retail dan menjadi mitra resmi label fashion terkenal seperti Burberry, Armani dan Versace. (Foto: Instagram/@tiennguyenn)

Memegang bisnis barang-barang mewah, Thuy hobi mengoleksi tas desainer. Ia juga diketahui punya koleksi mobil luks seperti Lexus, Mercedes-Benz, Rolls-Royce, Bentley dan Maybach. (Foto: Instagram/@tiennguyenn)

Ho Chin Minh City – Muncul kabar bahwa sosialita Vietnam Tien Nguyen terinfeksi virus Corona Maret lalu. Namun, kecantikan ibunya ikut menjadi sorotan.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop