Aktris Cinta Laura tengah fokus berkarier. Demi tak menghambat upayanya dalam menggapai cita-cita dan mimpinya, perempuan berusia 26 tahun tersebut memilih untuk tak terlalu memikirkan kehidupan asmara.

“Ya (fokus pada karier). Dan, kalau jodoh, jangan dipaksain. Harusnya datang dengan sendirinya,” ucap Cinta Laura ketika menjadi bintang tamu bersama Aero Aswar dalam program televisi Brownis yang tayang pada Selasa (16/6).

Cinta Laura

Bicara mengenai kehidupan asmara, beberapa waktu lalu Cinta Laura dikabarkan dekat dengan atlet jetski Aero Aswar. Mengenai itu pun diklarifikasi olehnya.

Menurut Cinta Laura, hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Keduanya bergaul di lingkungan pertemanan yang sama.

“Di Indonesia, kalau enggak berita soal pacaran, pasti tentang skandal. Jadi, ya, udahlah. Terserah mau ngomong apa. Iya (dikabarkan berpacaran), but it’s okay. Sudah biasa dan memang itu konsekuensinya, ‘kan?” tuturnya.

Ya, Cinta Laura memilih untuk menanggapi dengan santai kabar kedekatannya dan Aero Aswar. Ia kemudian juga menyinggung potret kebersamaan mereka yang dianggap cukup mesra oleh sebagian netizen.

“Memang enggak boleh, ya, peluk teman cowok kita? Ini jujur, bukan aku mau menutupi apa pun atau gimana. Tapi, enggak tahu kenapa, dari kecil, teman aku lebih banyak cowok daripada cewek. Bisa dibilang, dia (Aero Aswar) salah satu sahabat aku karena kita suka olahraga dan punya teman-teman yang sama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Aero Aswar juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Cinta Laura hanya sebatas sahabat. Mereka tak jarang bertukar pikiran mengenai pekerjaan masing-masing.

“Kita emang fokus sama karier kita masing-masing, sih,” pungkas Aero Aswar yang dikabarkan dekat dengan Cinta Laura itu.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan