Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang ibu. Pemain film Koki-koki Cilik itu tengah asyik mengurus putri kecilnya, Arabella W Amaral, yang lahir tahun lalu.

Aura mengatakan dirinya saat ini memilih istirahat sejenak dari dunia keartisan. Sebab, perempuan 33 tahun itu ingin fokus mengurus buah hatinya.

“Kebetulan pas saya melahirkan setahun yang lalu, memang saya memang mundur dulu dari dunia entertainment. Mungkin sampai baby-nya bisa ditinggal (antara usia) 1 tahun sampai 1,5 tahun,” kata Aura dalam acara SilaturaHOME, Rabu (27/5).

Cast Film Arini, Aura Kasih

Meskipun tidak mengambil pekerjaan di dunia hiburan, Aura Kasih memiliki kesibukan lain. Pelantun lagu Long Distance ini sibuk mengurus bisnis klinik kecantikannya, Aura Dermatology.

“Proyek untuk entertainment memang saya enggak ambil dulu. Lebih ke running bisnis, pengin buka beberapa cabang Aura Dermatology, kan,” tutur Aura.

Aura Kasih (bukan cover)

Meski ada pandemi COVID-19, perempuan kelahiran Bandung itu mengungkapkan kliniknya masih tetap beroperasi. Sebab selain produk kecantikan, Aura Dermatology juga menyediakan pelayanan kesehatan, seperti suntik imune booster.

“Ada namanya infus imune booster, kayak vitamin C terus multivitamin. Jadi, kita masih ada beberapa orang yang kiranya mau panggil ke rumah, ya, perawat kita, bisa panggil ke rumah untuk melakukan infus multivitamin,” ucap Aura.

Aura Kasih

Aura merasa bersyukur karena bisnisnya tidak terkena imbas pandemi COVID-19. Bahkan, ia bisa memberikan manfaat bagi orang lain lewat bisnisnya.

“Alhamdulillahnya, masih bisa jalan, dan setidaknya kita membantu orang-orang untuk bisa menjaga stamina juga gitu,” tutup Aura Kasih.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan