Penyanyi dan aktris Gisella Anastasia tetap bersyukur di tengah pandemi virus corona. Sebab, perempuan 29 tahun itu masih melakoni beberapa pekerjaan.

Dalam video berjudul GEMPI UDAH GEDE! MAMANYA DIMARAHIN?! yang tayang di kanal YouTube Boy William, ibu satu orang anak ini menuturkan bahwa dirinya melakukan pekerjaan secara online.

“Kita kan kerjaan untungnya, puji Tuhan, masih dari mana-mana aja. Online masih bisa, untuk bisnis-bisnis yang kayak makeup, apa gitu masih banget, masih jalan,” ujar Gisella Anastasia.

Pemain film Cek Toko Sebelah ini juga menerima endorse di Instagram. Dan di tengah pandemi ini, Gisel mencoba membantu para pemilik online shop yang menggunakan jasanya dengan memberikan potongan harga.

“Jadi, aku kasih potongan lumayan (buat online shop) karena aku sadar juga mereka kan enggak segampang itu untuk mendapatkan uang di zaman sekarang kan,” ungkapnya.

Gisella Anastasia

Perempuan kelahiran 16 November 1990 ini juga memiliki alasan mengapa dirinya tidak memberikan endorse gratisan seperti teman-temannya yang lain.

“Banyak temen-temen yang kasih gratis dan segala macem, ditaruh di storynya. Tapi (malah) jadi berantakan dan segala macam, rusuh,” beber Gisel.

“Aku tuh soalnya sangat ini ya… mikirin perasaan orang. Jadi, enggak mau, udah kasih harapan tapi orangnya kecewa,” lanjutnya.

Maka dari itu, Gisella Anastasia merasa lebih baik memberikan diskon besar untuk tarif endorsenya. Hal ini dilakukannya untuk membantu para pekerja di manajemennya.

“Aku mending untuk bantuin yang kenal atau ada jalurnya ke aku minta tolong, aku tolongin. Tapi, kalau sama sekali enggak kenal, ada pricelist, tapi yang super diskon dan itu buat manajemen-manajemen aku juga,” tutupnya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan