Jika pada unggahan sebelum-sebelumnya Bernardo Silva lebih banyak hanya mengunggah aktivitasnya sebagai pesepak bola, namun pada unggahannya tertanggal 13 Mei 2020, ada yang berbeda dari unggahan Bintang Manchester City tersebut.

Bernardo Silva mengunggah kebersamaannya dengan seorang wanita berambut blonde dengan senyum yang manis.

Usut punya usut wanita itu bernama Ines Degener Tomaz, perempuan Portugal yang diketahui berprofesi sebagai model yang saat ini dikabarkan menjadi pacar baru Bernardo Silva usai perpisahannya dengan model asal Prancis Alicia Verrando pada 2018.

Bernardo silva dan Ines Tomasz memang tidak memberikan keterangan secara rinci kapan mereka mulai berkencan. Namun Media Portugal, Correio da Manha meyakini pasangan ini telah berpacaran beberapa bulan ini namun mereka menjaga hubungannya dari publik.

“Mereka menginginkan segalanya dilakukan dengan pelan.”

Namun pekan ini, di masa karantina wilayah akibat corona kedua insan yang sedang berbunga-bunga tersebut menghabiskan waktu bersama seperti yang tampak melalui unggahan Instagram Bernardo Silva.

Selain postingan di akun instagram Bernardo Siva, kedekatan pasangan ini juga terlihat dari video unggahan instagram Ines Tomasz.

Pada video berdurasi singkat tersebut tampak Ines nyaman di dekapan pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut sembari menikmati sinar mentari di alam terbuka.

Bernardo Silva bergabung dengan Manchester City pada 2017. Selama 3 musim, ia telah bermain 143 kali dan mencetak 29 gol bagi pasukan Pep Guardiola.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan