Ramalan zodiak hari ini melihat bahwa Aquarius dan Taurus disarankan untuk menjalin hubungan dengan kolega untuk keberhasilan karier. Sementara itu, Sagitarius harus berhenti menyalahgunakan kekuasaan di tempat kerja.

Di sisi lain, percintaan Pisces belum bisa maju karena kamu terlalu nyaman sendiri. Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak hari ini, Senin, 11 Mei 2020 selengkapnya:

Zodiak Leo

Cinta: Leo merasa kurang bahagia dengan pasangan. Kamu juga kesulitan untuk mengekspresikan perasaan pada pasangan, meskipun kamu mencintainya.

Karier: Leo akan kehilangan peluang baru dalam pekerjaan karena keraguan dalam hati dan kurangnya ambisi.

Kesehatan: Bersihkan mentalmu dari hal-hal negatif.

Zodiak Virgo

Cinta: Saatnya melupakan hubungan masa lalu yang menyakitkan. Percaya dirilah, kamu berhak bahagia. Tapi ingat, jangan lupakan teman-temanmu jika kamu sudah bahagia.

Untuk Virgo yang sudah berpasangan, selesaikan masalahmu. Akui kesalahan, jangan terus-terusan menyalahkan dia.

Karier: Hubungan profesional dengan kolegamu semakin segar. Kamu juga akan lebih akrab dengan kolega lama.

Kesehatan: Kelelahan yang kamu alami disebabkan oleh kurangnya vitamin D. Rajinlah berjemur setiap hari.

Zodiak Libra

Cinta: Libra saling memahami dengan pasangan karena komunikasi yang baik. Di sisi lain, Libra yang lajang tak bisa berhenti memikirkan orang yang baru ditemui belakangan ini. Jangan diam saja, hubungi dia.

Karier: Perubahan menjadi awal yang baik untuk peningkatan kariermu. Cobalah untuk mengembangkan strategi dan keterampilan baru.

Kesehatan: Hilangkan nyeri otot dengan istirahat yang cukup. Bersihkan juga pikiran negatif yang menghambat kesejahteraanmu.

Zodiak Scorpio

Cinta: Saatnya membuka pintu untuk hubungan baru, Scorpio.

Karier: Scorpio yang memiliki ide-ide bisnis cemerlang hari ini akan menemukan mitra bisnis yang sempurna. Bagi yang tengah menunggu jawaban lamaran kerja, kamu mungkin akan menerima respons positif.

Kesehatan: Perawatan diri akan membuat kulit dan pikiranmu menjadi lebih rileks.

masker clay, perempuan

Zodiak Sagitarius

Cinta: Sagitarius akan menjalin hubungan dengan sangat baik. Kamu dan pasangan bisa mengekspresikan diri dan bekerja sama.

Sementara bagi Sagitarius yang lajang, kamu akan memikirkan masa lalu hari ini. Tapi kamu tidak akan merasa sedih, kamu justru bersyukur dengan pengalamanmu.

Karier: Jangan terlalu banyak memerintah. Penyalahgunaan kekuasaan akan menciptakan energi negatif di tempat kerja. Hal ini pun akan membuatmu sulit untuk dihormati.

Kesehatan: Sagitarius perlu menyehatkan pikiran dan emosi. Jangan biarkan energi negatif menguasai pikiran.

Zodiak Capricorn

Cinta: Kesombongan akan membuatmu dijauhi oleh si dia. Hati-hati, Capricorn.

Karier: Capricorn yang bekerja di bidang penjualan dan penyewaan rumah akan mendapat kabar baik. Kamu mungkin akan mendapat komisi dan hadiah. Jika kamu menganggur, percayalah dirilah, kamu akan mendapatkan pekerjaan itu.

Kesehatan: Tenangkan pikiran dan jangan melulu pikirkan kesalahan di masa lalu. Jangan sampai pikiran negatif membawamu pada masalah psikologis.

Zodiak Aquarius

Cinta: Hari ini adalah waktu yang baik untuk percintaanmu. Untuk Aquarius yang lajang, kamu mungkin akan bertemu orang yang baru lewat media sosial atau bertemu langsung.

Karier: Kenali kolega atau mitramu agar hubungan profesional semakin lancar.

Kesehatan: Aquarius mungkin akan mengalami nyeri pada sendi jari. Jika sendimu semakin parah, tak ada salahnya menghubungi dokter. Di sisi lain, tenangkan pikiran dan kumpulkan energimu.

Zodiak Pisces

Cinta: Perasaan Pisces mungkin sudah membeku. Kamu lebih suka menghabiskan waktu sendiri. Mulai sekarang, cobalah untuk membuka hati.

Karier: Kerja sama dengan tim berlangsung sangat baik hari ini.

Kesehatan: Bersihkan trauma berat dalam dirimu dengan bantuan spesialis seperti psikolog atau psikiater.

Ilustrasi perempuan

Zodiak Aries

Cinta: Pasangan menjadi sumber utama dukunganmu hari ini. Dia akan membantumu dengan tulus dan memberi nasihat yang kamu butuhkan.

Untuk yang masih lajang, kamu akan menikmati hari Senin dengan tenang. Kamu juga berani melepas hubungan yang berdampak buruk.

Karier: Bersikaplah lebih sopan dan elegan. Tetap sabar, jangan hiraukan kolega yang iri denganmu.

Kesehatan: Bermain dengan hewan dapat menghilangkan stres berlebih.

Zodiak Taurus

Cinta: Taurus akan jatuh cinta dengan pasangan untuk kedua kalinya. Untuk Taurus yang lajang, mungkin sahabatmu adalah orang yang kamu tunggu selama ini.

Karier: Jalani pekerjaan dengan tanggung jawab dan bijaksana agar karier meningkat. Di sisi lain, jalinlah hubungan profesional yang baik dengan kolega.

Kesehatan: Suplemen vitamin C yang dikonsumsi membuatmu penuh semangat dan energi. Di sisi lain, kamu harus waspada saat olahraga agar tak mengalami cedera otot.

Zodiak Gemini

Cinta: Kesalahpahaman kecil dapat merusak hubunganmu. Hati-hati, Gemini.

Karier: Jangan sombong, kesombongan dapat membuat kariermu terjatuh.

Kesehatan: Kesehatanmu sangat baik hari ini.

Zodiak Cancer

Cinta: Kamu yang lajang merasa kurang yakin dengan si dia. Sepertinya kamu sadar bahwa dia bukanlah orang yang tepat.

Karier: Hari ini akan diwarnai dengan tawaran proyek yang menjanjikan. Tetapkan tanggal untuk membicarakan proyek ini.

Kesehatan: Kesehatanmu kurang baik saat ini. Tapi jangan sedih, semuanya akan pulih sebentar lagi.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan