Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa percintaan Gemini dan Pisces akan diwarnai dengan api cemburu. Di sisi lain, Leo tergoda untuk menjalani hubungan gelap.

Sementara itu, Kamis ini menjadi hari yang tepat bagi Scorpio dan Gemini yang melamar pekerjaan. Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis, 7 Mei 2020 untuk memberimu informasi seputar cinta, karier, dan kesehatan.

Zodiak Leo

Cinta: Emosi Leo semakin besar. Kamu mungkin akan tergoda untuk mengkhianati pasangan dan berpaling pada teman atau rekan kerja.

Karier: Leo sedang sensitif hari ini, kritik dari rekan kerja akan melukai hatimu. Kamu bahkan ingin balas dendam dengan bermain kotor. Hati-hati, karma itu nyata adanya.

Kesehatan: Kamu yang punya riwayat sinusitis mungkin akan mengalami sakit kepala.

Zodiak Virgo

Cinta: Melakukan kegiatan seru dengan pasangan akan membuatmu semakin dekat dengannya. Di sisi lain, kamu harus mendukung impian si dia. Untuk Virgo yang lajang, kamu akan jatuh cinta karena kepribadian baik si dia.

Karier: Terimalah kewajiban dari tempat kerja dan laksanakan dengan baik. Jika merasa tak mampu, ada baiknya untuk meminta bantuan. Jangan sampai kamu kewalahan sendiri.

Kesehatan: Jangan terobsesi pada masalah agar pikiran tidak tegang. Terima perubahan dan tersenyumlah, solusi akan datang.

Zodiak Libra

Cinta: Perdalam ikatan dengan pasangan melalui komunikasi yang baik. Jika kamu single, tenang saja, cinta akan datang pada waktunya. Untuk saat ini, bersenang-senanglah dan hindari drama.

Karier: Komunikasimu sebagai sales memang hebat, tapi kamu harus hati-hati dengan kolega atau rekan kerja di sekitarmu.

Kesehatan: Tenangkan pikiran dengan melepas ketegangan dan energi negatif.

Zodiak Scorpio

Cinta: Terimalah kekurangan pasanganmu. Jika kamu sering menyakiti hatinya, rendahkan hatimu dan minta maaf padanya.

Karier: Tak ada salahnya menyalahkan rekanmu yang kurang koordinasi. Jangan andalkan rekan kerja, andalkan diri sendiri sepenuhnya. Untuk Scorpio yang sedang menganggur, hari ini saat yang tepat untuk melamar pekerjaan.

Kesehatan: Kesehatan fisikmu luar biasa hari ini. Sayangnya, suasana hatimu tidak stabil. Lepaskan rasa sedih, tak masalah juga jika kamu ingin menangis.

Ilustrasi perempuan karier

Zodiak Sagitarius

Cinta: Hubunganmu akan lebih kuat, semua itu karena sifatmu yang rendah hati dan sopan.

Karier: Ada hambatan di tempat kerjamu. Beberapa Sagitarius bahkan bisa kehilangan pekerjaan untuk sementara. Tetaplah bertahan, situasi ini akan berlalu.

Kesehatan: Tubuhmu akan memberi respon dengan baik, kamu bisa olahraga dengan maksimal.

Zodiak Capricorn

Cinta: Jangan biarkan masa lalu menahanmu untuk mencari kebahagiaan dalam cinta. Untuk Capricorn yang lajang, kamu akan tersenyum karena sepucuk surat atau chatting sederhana.

Karier: Hadapi masalah tanpa mengeluh, berusahalah dengan seluruh kemampuan.

Kesehatan: Kesehatan fisik dan emosionalmu sangat positif hari ini.

Zodiak Aquarius

Cinta: Sesekali berilah kejutan pada pasangan agar dia bahagia. Sementara itu, Aquarius yang masih lajang sedang didekati oleh seseorang yang menarik. Dia sudah memperhatikanmu selama beberapa waktu.

Karier: Seseorang akan mencampuri urusanmu di tempat kerja dan secara pribadi. Hati-hati, kamu harus tegas.

Kesehatan: Aquarius harus aktif bergerak dan rajin berolahraga agar badan serta pikiran sehat.

Zodiak Pisces

Cinta: Jangan sampai api cemburu merusak hubunganmu dengannya. Jauhi drama dan emosi berlebihan.

Karier: Kamu sedang tertarik pada profesi yang berkaitan dengan budaya.

Kesehatan: Saatnya hadapi trauma yang kamu alami. Kamu bisa mengikuti terapi atau konsultasi dengan psikolog.

Ilustrasi Meditasi

Zodiak Aries

Cinta: Aries akan melindungi orang yang dicintai sekuat tenaga. Kamu akan menunjukkan bahwa dirimu penuh kasih dan setia. Kamu juga perhatian dengan orangtua. Untuk Aries yang masih sendiri, kamu akan segera mengalami cinta pada pandangan pertama.

Karier: Aries akan dihargai di tempat kerja, semua idemu akan diapresiasi oleh rekan kerja dan atasan. Kamu akan diandalkan.

Kesehatan: Kamu selalu menjalani kebiasaan sehat, dietmu akan berhasil.

Zodiak Taurus

Cinta: Lepaskan ketakutan, melangkahlah dengan pasti agar menemukan cinta.

Karier: Tunjukkan semangat dan keahlianmu, kesuksesan sudah di depan mata. Terutama untuk kamu yang bekerja di bidang pendidikan.

Kesehatan: Cintailah diri sendiri dengan menjaga kesehatan.

Zodiak Gemini

Cinta: Percintaan Gemini akan terhambat karena rasa cemburu yang berlebih. Jernihkan pikiran dan kendalikan rasa cemburumu.

Karier: Gemini mungkin akan menemukan bisnis lain untuk menghasilkan uang. Untuk kamu yang sedang mencari kerja, hari ini adalah hari yang tepat.

Kesehatan: Kurangi porsi makan malam agar bisa tidur lebih nyenyak.

Ilustrasi tidur

Zodiak Cancer

Cinta: Sikap pasanganmu sulit dimengerti, sehingga kamu akan marah. Bersabarlah dan bicarakan masalahmu dengan pasangan.

Karier: Kehidupan kerja seperti roller coaster. Sekarang mungkin mulus, tapi kamu harus bersiap dengan rintangan di depan.

Kesehatan: Jaga kesehatan dengan meningkatkan kualitas tidur.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan