Sejumlah artis memberikan endorse gratis kepada pelaku usaha yang terkena dampak COVID-19. Salah satu yang melakukannya adalah Amanda Manopo.

Artis berusia 20 tahun ini memberikan endorse gratis kepada online shop. Di tengah pandemi corona, pemasukan mereka tentu berkurang. Di sisi lain, mereka punya kewajiban untuk tetap membayar gaji karyawan.

“Aku malah free endorse untuk membantu olshop yang saat ini lagi mengalami kekurangan dan mereka harus bayar gaji karyawan. Jadi aku bantu,” kata Amanda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amanda Manopo

Banyak online shop yang meminta endorse gratis kepada Amanda Manopo. Pemain sinetron Mermaid in Love ini kewalahan. Ia akhirnya memutuskan menghentikan free endorse tersebut.

“Sampai akhirnya sudah membeludak banget. Aku kecapaian sendiri, jadi aku berhentiin,” ucap Amanda.

Menurut Amanda, selagi bisa, ia siap memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan. Asalkan mereka punya alasan yang tepat untuk diberikan bantuan.

“Kalau enggak ada penjelasannya, ya aku enggak bantu,” ujar Amanda.

Amanda Manopo

Pandemi corona tentu berdampak pada pemain film Kelam itu, termasuk mengenai pemasukannya. Kendati demikian, Amanda tidak mau terlalu memikirkannya.

Amanda tidak ingin menghitung kerugiannya imbas pandemi corona. Bagi dia, yang terpenting adalah bisa mengatur keuangannya dengan baik.

“Aku belajar di tengah kondisi begini gimana caranya supaya ke depan akan terus survive dan mencari uang dengan baik,” tutup Amanda Manopo.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan