Christina Aguilera kembali mengisi soundtrack film Mulan setelah pernah melakukan hal yang sama untuk film Mulan versi animasi pada 1998 silam. Hadir di premier Mulan, ia tampil maksimal dalam balutan gaun pink merah dari Galia Lahav. (Foto: Getty Images)

Gaun tersebut hadir dalam permainan color-blocking dua warna, yakni pink dan merah. Tidak ketinggalan, sebuah pita besar sebagai pemanisnya. (Foto: Getty Images)

Gaya Christina Aguilera kian mencuri perhatian berkat sepasang boots latex merah yang menopang kakinya. Alas kaki tersebut merupakan keluaran label Gina Shoes. Menurut Footwear News, tinggi haknya mencapai 13 cm. (Foto: Getty Images)

Untuk urusan rambut, penyanyi 39 tahun itu mengandalkan hair-do bergaya up-do yang mengekspos tato di belakang leher. Tato tersebut bertulisan Xtina, nama julukannya. (Foto: Getty Images)

Christina Aguilera berfoto bersama pemeran Mulan Yifei Liu dan sang sutradra, Niki Caro. Film produksi Disney tersebut akan diputar secara global pada akhir Maret mendatang. (Foto: Getty Images)

 

LOS ANGELES – Christina Aguilera ikut menjadi bagian dari kemeriahan premier film ‘Mulan’. Ia sukses mencuri atensi berkat sepasang boots latex merah yang membungkus kakinya.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop