JAKARTA

Akhirnya ‘KKN di Desa Penari’ menampakkan sosok Badarawuhi. Penguasa hutan yang juga seorang penari untuk menghibur lelembut yang ada di hutan tersebut.

Sosok sang penari yang anggun itu diperankan oleh Aulia Sarah. Beberapa waktu lalu, detikcom berkesempatan ngobrol dan mengenal lebih jauh Aulia Sarah.

Di usianya yang menginjak 28 tahun, Aulia Sarah mengawali kariernya sebagai model. Dia pun menjadi juara GADIS Sampul pada 2005.

Ditunjuk memerankan sosok Badarawuhi, awalnya Aulia Sarah sempat sulit percaya.

“Jadi Badarawuhi lewat proses casting, aku cuma sempat screen tes, dicoba Badarawuhi. Begitu dikabarin sama manajerku, ‘Neng kita casting film ya, film horor, judulnya KKN di Desa Penari’. Kayak flashback oh kayaknya nggak asing dengarnya. To be honest aku nggak tahu ceritanya,” aku Aulia Sarah.

Aulia mengatakan saat cerita itu viral, dia memang tak terlalu begitu mengikuti. Saat casting dia pun sudah mendapat materi, dan Aulia terus bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok Badarawuhi.

Kini proses syuting selesai, akting Aulia Sarah memerankan Badaraawuhi bisa dilihat pada 19 Maret 2020. Aulia Sarah sempat menjadi pembicaraan ketika membintangi sinetron ‘Pesantren & Rock n’ Roll’.

Pada kesempatan itu, Aulia juga menceritakan bagaimana dirinya jatuh bangun membangun karier. Sebagai public figure, Aulia Sarah tak mau dilihat sebagai orang yang wah dan heboh.

“Jadi artis aku mau yang pas-pas saja,” ungkapnya.

Jika menengok laman Instagramnya, banyak yang menilai Aulia Sarah itu memiliki image seksi di mata penggemarnya. Hal itu juga tak membuatnya marah.

Mau tahu cerita lengkap dan mengenal lebih jauh Aulia Sarah, si Badarawuhi yang memesona? Simak terus detikcom!

Editor: PARNA
Sumber: detikhot