JAKARTA

Hujan melanda Jakarta sejak Senin (24/2) malam hingga hari ini. Hal tersebut mengakibatkan banyak wilayah yang tergenang banjir.

Dampak banjir juga dirasakan oleh sejumlah selebriti Indonesia, di antaranya Kirana Larasati hingga Ari Wibowo. Mereka mengeluhkan waktu yang terbuang karena banjir hingga sindiran-sindiran.
Sindiran Para Artis di Tengah Banjir Landa Jakarta

“Ini namanya apa Kyo? Banjir ya Kyo ya. Kalau banjir gini nah makanya harus jadi orang yang pintar Kyo sekolahnya, jangan bodoh ya. Iya harus jadi orang yang pintar, hatinya baik, dan bertanggung jawab. Oke?” ucap Kirana menasihati sang anak melalui Insta-story yang diunggahnya di Instagram.

Kyo terlihat beberapa kali mengintip banjir dari jendela. Artis dan politikus itu terus memberikan wejangan kepada anaknya.

“Kita nggak boleh rasis, jadi orang harus mengutamakan akal sehat dan rasio. Oke Kyo!” pesan Kirana.

“Karena bodoh ini pengurus kotanya ini,” tukasnya lagi.

Begitu juga dengan Ari Wibowo yang mengunggah video 8 remaja ain TikTok saat banjir. Ia bicara soal pilihan hingga penanganan banjir.

“Inilah warga DKI. Apapun kondisi & situasi dibawa hepi aja lah. Lagian, kan udah pilihan. Next time kita hrs lebih pintar ya milihnya,” tulis Ari di Instagram.
Sindiran Para Artis di Tengah Banjir Landa Jakarta

Tina Toon juga ikut menyoroti banjir yang terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia melempar sindiran di Instagram.

“5x Banjir dalam 2 Bulan. 2x Banjir dalam 3 Hari. Spektakuler 3 Taun Ngapain???” tulis Tina di Instagram.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot