JAKARTA

Ramalan Zodiak Taurus ada harapan peningkatan dari segi pemasukan meski begitu pengalokasiannya harus setepat mungkin. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Capricorn:

Peruntungan: Peluang masih terbuka dan selalu menanti anda, namun yang perlu diperhitungkan adalah rival anda yang belum tentu semanis senyumnya. Semua akan berjalan damai dan sukses asalkan anda tidak sembrono.

Keuangan: Hasil besar masih diangan-angan saja walau begitu tetaplah optimis.

Asmara: Mulai terdengar suara-suara yang sifatnya ingin memecah belah hubungan anda berdua lebih baik tidak sedikitpun ditanggapi dan dipikirkan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Pisces:

Peruntungan: Sekilas semua ide-ide baru anda kurang mendapat respon positif namun jangan berputus asa dulu sebab di hari ini bintang Pisces lagi jaya-jayanya, sehingga kalau mau terus berusaha maka tidak akan kesulitan untuk menuai hasil yang memuaskan.

Keuangan: Berusahalah untuk tetap berhemat sekalipun keinginan hati cukup banyak sekali.

Asmara: Ubahlah kebisaan memanjakan diri apa lagi bermanja-manja tanpa melihat situasi dan posisi nya saat itu karena bisa mendatangkan kejengkelan bagi si dia jika dirinya sedang sibuk dan badmood.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Taurus:

Peruntungan: Di hari ini dewa penolong masih berpihak pada anda oleh sebab itu segera saja memperjuangkan segala sesuatunya yang belum terselesaikan, mumpung situasi sangat mendukung. Untuk mendapatkan kekuatan dalam berjuang harus ada keyakinan maka dari itu galang lah kepercayaan setinggi mungkin.

Keuangan: Ada harapan peningkatan dari segi pemasukan meski begitu pengalokasiannya harus setepat mungkin.

Asmara: Di kehidupan dunia ini tiada satu persoalan pun yang langgeng dan abadi, oleh sebab itu tiada salahnya kalau anda selalu bersiap diri terhadap kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi dan anda alami.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Tetap Optimis, Pisces Jangan Putus Asa

Editor: PARNA
Sumber: wolipop