JAKARTA

Ramalan zodiak Taurus tetap tenang dan tidak terganggu dengan banyaknya kebutuhan saat ini. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aries:

Peruntungan: Jangan suka buat sensasi karena suatu saat itu akan menjadi bumerang buat anda sendiri. Terhadap orang yang mencari kesalahan anda sebaiknya tak perlu ditanggapi, balas saja dengan senyuman.

Keuangan: Walau dana tersedot cukup banyak untuk suatu urusan, pemasukan masih cukup lancar.

Asmara: Tidak ada gunanya mencari-cari kesalahannya, ada baiknya anda pikirkan bagaimana caranya bisa membuat dirinya tersenyum dan tertawa sehingga bisa terlepas dirinya dari semua tekanan yang ada.

Jam Baik: 13.00-14.00.

L e o:

Peruntungan: Kesempatan cukup terbuka lebar hanya saja dalam mengambil tindakan sebaiknya tidak perlu grusa-grusu dan jangan pernah berhenti untuk menjalin hubungan yang baik dengan para kolega dan rekan bisnis anda.

Keuangan: Pemasukan lumayan tinggi dan lancar.

Asmara: Orang ketiga sudah mulai muncul ke dalam hubungan percintaan anda dengannya maka dari itu selalulah terbuka kepadanya dengan selalu melibatkan dirinya ke dalam segala rencana anda dan selalu menghargai setiap saran darinya.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Taurus:

Peruntungan: Pentingnya membuat suasana lingkungan kerja anda nyaman dan tenang serta jauh dari gejolak yang bisa membuat diri anda menjadi tidak bergairah di dalam bekerja apalagi saat ini peluang sudah mulai bermunculan.

Keuangan: Tetap tenang dan tidak terganggu dengan banyaknya kebutuhan saat ini.

Asmara: Urusan pekerjaan di hari ini cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga, meski begitu sesampai di dekatnya segera lupakan urusan kantor dan fokus saja kepada dirinya sehingga perhatian terhadap dirinya tidaklah terganggu karenanya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Editor: PARNA
Sumber: kompascom