JAKARTA

Bella Nova tak ingin mengomentari soal inisial BN yang dipacari oleh Hotman Paris. Namun ia tak menampik soal kedekatannya dengan pengacara kondang tersebut.

“Aku sama Bang Hotman hubungannya sejauh ini baik-baik saja sih. Sampai sekarang pun masih baik,” kata Bella Nova saat dihubungi detikcom, Jumat (7/2/2020).

Tak hanya Intens berkomunikasi, Bella Nova juga menyebut pernah diajak kencan oleh Hotman Paris ke Bali. Bahkan ia sampai ditawari untuk menginap di villanya.

“Kalau diajak kencan pasti pernah. Soalnya kan pasti bukan cuma aku doang yang diajak, yang lain pasti pernah juga,” ungkap Bella Nova.

“Aku diajak kencan ke Bali waktu itu. Terus juga dia sempat posting kan mau nawarin villa nya dan lain-lain kan,” tandas pelantun ‘Rumput Tetangga’ itu.

Sebelumnya diberitakan, pengakuan Hotman Paris itu diucapkan saat ditanya Melaney Ricardo soal wanita yang pernah dipacari selain artis MB yang merujuk ke Meriam Bellina. Hotman Paris lalu mengaku ada artis lain yang pernah ia pacari. Namun, ia tak bisa mengungkapkan nama aslinya di televisi.

“Ada penyanyi dangdut, tapi nggak bisa bilang nama dong,” ucap Hotman.

Melaney Ricardo memaksa Hotman Paris untuk bicara jujur. Sampai akhirnya Hotman mengungkapkan sosok pedangdut tersebut.

“Nama inisial BN,” katanya.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot