JAKARTA – Ramalan Zodiak Pisces ada tawaran yang sekilas menguntungkan tetapi sebenarnya merugikan, waspadalah!. Berikut ini ramalan zodiak anda:

Aquarius:

Peruntungan: Tidak ada kata mundur walau rintangan datang menghadang, terjang dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri karena hanya inilah kunci anda dapat melewati semua hambatan yang ada.

Keuangan: Berangsur-angsur mulai stabil dan lancar kembali.

Asmara: Memang tak mudah mengubah kebiasaan buruk yang telah mendarah daging di dalam dirinya tetapi dengan kesabaran maka berangsur-angsur akan bisa mengubahnya.

Jam Baik:13.00-14.00.

Gemini:

Peruntungan: Pandai-pandai lah mengatur ritme walaupun sebenarnya Anda bisa saja bertindak cepat untuk menyelesaikannya, pikirkan dampak terhadap pikiran dan tenaga Anda seandainya memaksakan diri karena memang tak berbanding lurus dengan reward yang anda dapatkan.

Keuangan: Sedikit banyak tidak sedikit yang telah Anda keluarkan, maka pantang bagi Anda untuk mundur.

Asmara: Perjuangan anda tak akan sia-sia walaupun balasan sikapnya masih saja menjengkelkan, tetaplah memberi dirinya yang terbaik di atas segalanya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Pisces:

Peruntungan: Keringat anda seakan tiada artinya jika melihat keberhasilan yang akan anda raih nanti nya maka dari itu tak perlu berkeluh kesah jika menghadapi berbagai hambatan yang menerpa anda tetap selalu bersemangat dan berpikiran positif.

Keuangan: Ada tawaran yang sekilas menguntungkan tetapi sebenarnya merugikan, waspadalah!

Asmara: Memang sulit menemukan cinta yang abadi tetapi semua itu ada korelasi dengan bagaimana sikap dan kepedulian anda kepadanya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop