JAKARTA – Bagaimana peruntungan kamu di akhir pekan ini menurut astrologi? Simak ramalan zodiak berikut ini.

Pisces:

Peruntungan: Jangan terlalu menuruti ambisi yang tampak menggebu-gebu, karena walaupun dipaksakan hasilnya hanya akan percuma saja karena peruntungan lagi belum begitu bagus.

Keuangan: Cegahlah pemborosan dengan menata kembali anggaran yang tampak amburadul akhir-akhir ini.

Asmara: Komunikasi harus tetap dijaga walau terhalang oleh berbagai perbedaan yang selama ini menjadi pemicu perselisihan yang tak kunjung usai.

Jam Baik: 10.00-11.00

Aries:

Peruntungan: Harus terus proaktif dalam melakukan terobosan-terobosan penting, cobalah untuk tanggap dengan segala peluang yang tampak di sekitar anda, jangan biarkan satupun lolos begitu saja.

Keuangan: Alokasikan dengan setepat mungkin.

Asmara: Jangan asal percaya dengan omongan orang yang akhirnya berdampak pada kepercayaan diri Anda terhadapnya sekalipun sekilas ucapan mereka ada benarnya juga.

Jam Baik: 16.00-17.00

Taurus:

Peruntungan: Apa yang anda takutkan ternyata hanya bayangan anda sendiri, untuk itu cobalah lebih tenang lagi. Jaga selalu kesehatan Anda agar tidak mudah terserang penyakit dengan mengawasi pola makan yang mulai berantakan akhir-akhir ini.

Keuangan: Alangkah baiknya jika anda bisa menghemat setiap dana yang masuk.

Asmara: Sebisa mungkin kekerasan dihindari sekalipun Anda merasa berada di pihak yang benar karena hal itu hanya akan menambah jarak dengan pasangan anda saja.

Jam Baik: 11.00-12.00

Editor: PARNA
Sumber: wolipop