JAKARTA – Bagaimana peruntungan kamu hari ini? Simak ramalannya berdasarkan zodiak berikut ini.

Pisces:

Peruntungan: Jangan remehkan setiap masukan pemikiran yang datang cobalah bisa disikapi dengan sebijaksana mungkin, tak perlu emosi atau tersinggung dengan apa yang diucapkannya ambil sisi positifnya saja.

Keuangan: Pemasukan lumayan lancar dan tetap harus dikelola sebaik mungkin.

Asmara: Cobalah diubah sikap Anda yang tidak sesuai hatinya dengan menghindari berkata keras dan pedas agar si dia lebih sayang lagi pada diri Anda.

Jam Baik: 19.00-20.00

Aries:

Peruntungan: Tutup mata dan telinga rapat-rapat agar konsentrasi anda tak sampai terpecah. Jadilah diri sendiri, tak perlu meniru ataupun terpengaruh oleh sikap yang tidak simpati dari rekan kerja anda tersebut.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan masih cukup lancar.

Asmara: Tak perlu membantahnya selagi dia bicara apalagi kalau si dia lagi emosi, jangan biarkan suasana menjadi kacau karenanya.

Jam Baik: 14.00-15.00

L e o:

Peruntungan: Meskipun merasa benar sebaiknya tetap diam daripada salah bicara malah akan melemahkan posisi Anda sendiri. Situasi menghendaki Anda harus tetap bersabar terutama dalam menyikapi berita bohong yang jelas tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Keuangan: Kerjakan saja apa yang sudah ada tanpa harus memikirkan kekurangan dana.

Asmara: Segalanya bisa hancur seketika jika hanya mengikuti perasaan cemburu yang tak berdasar, coba beri dia kepercayaan.

Jam Baik: 10.00-11.00

 

Editor: PARNA
Sumber: wolipop