Diam-diam pedangdut Zaskia Gotik ternyata sudah punya kekasih baru. Hal ini terungkap saat dirinya diwawancara oleh Jessica Iskandar untuk channel YouTube pribadinya.

Dalam video bertajuk ‘Gotik pilih kaya tapi jelek. Perawatan 50 juta soalnya’, Zaskia Gotik buka-bukaan bahwa kini dirinya sudah memiliki seorang kekasih.

Kendati demikian, pelantun ‘Bang Jono’ ini juga pernah merasakan pahitnya masa-masa pacaran saat dirinya ‘diporotin’ oleh cowok.

“Pernah banget dan enggak cuma sekali,” ungkap Zaskia Gotik.

Jawaban pedangdut yang akrab disapa Gotik ini pun membuat Jessica Iskandar terkejut. Gotik kemudian menjelaskan bahwa dirinya memang tipikal perempuan yang murah hati.

“Kamu kalau udah sayang sama cowok begitu ya, orangnya royal ya,” kata Jedar.

“Iya betul, itu jeleknya perempuan, enggak boleh kayak gitu. Makanya itu pelajaran buat aku, bukan mau pelit sama pasangan ya, tapi itu pelajaran yang mengajarkan aku lebih dewasa,” timpal Zaskia Gotik.

Dari pengalaman buruk itu, pedangdut berusia 29 tahun ini pun kapok memiliki pasangan pria yang seperti itu. Ia kini jadi lebih berhati-hati memilih pasangan.

“Jangan lagi deh kayak gitu, rugi,” katanya.

Beruntung, kini Zaskia Gotik sudah menemukan pria yang lebih baik. Bahkan ia menyebut pacarnya ini sudah mapan.

“Yang sekarang sih sudah mapan, sudah settle,” ungkapnya.

Gotik juga mengaku lebih memilih pria kaya, meski fisiknya tak sedap dipandang. Buatnya, fisik bukanlah hal utama.

“Makan ganteng doang, ngapain iya kan? Zaman sekarang kita butuh juga materi, bukannya materi itu awal kebahagiaan tapi itu perlu juga untuk keharmonisan rumah tangga. Sorry to say, orang ganteng hatinya juga belum tentu baik. Fisik mah ya enggak ada masalah, yang penting baik, jujur dan apa adanya,” beber Gotik.

“Enggak perlu duit banyak, yang penting mapan, ada penghasilan,” tambahnya lagi.

Sebelumnya, pembahasan soal kekasih baru Zaskia Gotik juga pernah dilontarkan oleh Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Menurutnya, kekasih Gotik saat ini tak hanya mapan tapi juga punya penampilan yang menarik.

“Aku udah tahu, gila ganteng banget. Gotik itu kalau nikah juga enggak perlu ngumpulin duit, dia paling punya suami yang modal, nafkahi Gotik lahir batin,” beber Vega.

Lantas, kapan Zaskia Gotik akan melangkah ke jenjang pernikahan dengan kekasihnya ini?

“Pokoknya doain aja, amin,” tutup Zaskia Gotik dalam kesempatan yang sama.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan