Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Gista Putri dan Wishnutama. Pasalnya sang istri baru saja melahirkan anak pertamanya dan berjenis kelamin perempuan, Moms.

Si kecil lahir kemarin, tepatnya pada Jumat (15/11) pukul 09.09 WIB. Mereka kemudian memberi nama Salima Putri Tama untuk buah hatinya.

Hal tersebut diumumkan Wishnutama melalui unggahan di Instagram pribadinya, @wishnutama. Dalam unggahannya, pria yang kini menjabat posisi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu, memperlihatkan foto Gista bersama bayi mungilnya.

“Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami. Tepat pada pukul 09.09 WIB, telah lahir putri tercinta kami: *Salima Putri Tama*,” tulis Wishnutama dalam unggahannya.

Pria berusia 49 tahun ini juga memanjatkan rasa syukurnya kepada Allah karena telah diberikan dianugerahi seorang putri.

Ia pun menuliskan sejumlah harapan untuk Salima. Salah satunya, Wishnutama ingin agar putrinya kelak dapat menjadi anak yang bermanfaat bagi bangsa.

“Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, dan bangsanya. Aamiin YRA,” ungkapnya.

“Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu,” lanjut Wishnutama.

Dari unggahan itu, Gista Putri dan Wishnutama mendapatkan berbagai ucapan serta doa yang mengalir dari rekan selebriti lainnya. Mulai dari Olla Ramlan, Sule, Afgansyah Reza, hingga Yuni Shara.

“Selamat mas wishnuuuuu…… tamaaaaa,” tulis Olla Ramlan.

“Tgl lahirnya bareng aku nih pak mentri,” tulis Sule.

“Selamat mas tama.. Semoga menjadi pembuka pintu surga bagi ayah dan bubunya,” tulis Arzeti Bilbina.

“Congrats mas tama,” tulis Afgansyah Reza.

“Alhamdulillah selamat. Selamat yaaa @wishnutama & @gistaputri,” tulis Yuni Shara.

Kita doakan semoga Gista Putri dan putrinya sehat selalu ya, Moms.