JAKARTA – Ramalan zodiak Gemini, pemasukan yang anda tunggu-tunggu kini mulai ada tanda-tanda yang jelas. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aries:

Peruntungan: Tetap semangat karena di hari ini benar-benar bagus dan cukup menjanjikan. Manfaatkan kesempatan baik yang sudah di pelupuk mata agar tak menguap begitu saja.

Keuangan: Terasa cukup sulit dan memusingkan.

Asmara: Jangan terus buat hatinya menangis akibat sikap keras anda yang sulit untuk dilunakkan.

Jam Baik: 10.00-11.00

Gemini:

Peruntungan: Peluang yang datang coba dipelajari dengan penuh kehati-hatian jangan biarkan kesembronoan anda menimbulkan penyesalan yang cukup panjang di kemudian hari. Omongan sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin.

Keuangan: Pemasukan yang anda tunggu-tunggu kini mulai ada tanda-tanda yang jelas.

Asmara: Sikapi dengan serius hubungan yang mulai merenggang ini karena pihak ketiga mulai bermain-main dengan permasalahan yang ada diantara kalian berdua.

Jam Baik: 14.00-15.00

Libra:

Peruntungan: Tetap jaga kepercayaan akan kemampuan yang ada dalam diri anda ingatlah bahwa kesuksesan ada di tangan anda sendiri maka tak perlu terpengaruh oleh omongan orang yang tidak berdasar.

Keuangan: Berhati-hatilah! jangan mudah mengeluarkan dana Pinjaman kepada orang lain.

Asmara: Tetap jaga omongan anda jangan terkesan cerewet dan suka mengatur dirinya yang jelas-jelas hal itu bukanlah urusan anda.

Jam Baik: 12.00-13.00

 

Editor: PARNA

Sumber: wolipop