Laudya Cynthia Bella tidak akan unggahan foto suaminya lagi. Foto: Instagram/@laudyacynthiabella
Laudya Cynthia Bella belum lama ini menyita perhatian publik. Rumah tangganya dengan Engku Emran diterpa isu orang ketiga.
Kabar tak sedap tersebut muncul ketika beberapa waktu lalu Bella mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan suami dan Aleesya, putri tirinya, di Instagram. Tak hanya mengunggah foto, ia juga menuliskan kata-kata yang menarik perhatian.
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Foto: Instagram @laudyacynthiabella
Saat itu, Laudya Cynthia Bella menulis bahwa barangkali ini merupakan terakhir kalinya ia mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan suami, usai mereka beribadah haji.
Bella menambahkan, hal itu ia lakukan lantaran merasa perlu tak lagi mengumbar kemesraan. Sebab, tak sedikit perempuan yang bisa saja merebut suaminya.
Laudya Cynthia Bella. Foto: Munady Widjaja
Unggahan tersebut memang kemudian dihapus oleh Bella. Namun, publik telanjur punya asumsi sendiri. Rumah tangga mereka diduga tengah ditimpa isu orang ketiga.
kumparan pun berupaya mendapatkan penjelasan dari Bella terkait isu tersebut dengan menemuinya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).
Sayangnya, seperti tahu dirinya akan ditanya mengenai isu tersebut, Bella ternyata benar-benar tak bersedia diwawancara. Setelah acara yang dihadirinya selesai, ia langsung bergegas pergi dengan pengawalan petugas keamanan.
“Maaf, ya,” ucap Bella sambil terus melangkah.
Laudya Cynthia Bella dan suami, Engku Emran. Foto: Instagram/@laudyacynthiabella
Ia tak juga berhenti berjalan, apalagi memberi kesempatan bagi awak media untuk melontarkan pertanyaan.
“Terima kasih semuanya,” pungkas Laudya Cynthia Bella sebelum keluar dari lokasi acara.
Editor: PAR
Sumber: Kumparan