Cassandra Lee dan Randy Martin selama ini terlihat begitu romantis. Mereka tidak jarang mengumbar kemesraan melalui unggahan foto maupun video di akun Instagram masing-masing.
Namun kini, kemesraan itu hanya menjadi masa lalu buat Cassie dan Randy. Kisah asmara mereka yang terjalin selama lebih dari tiga tahun kandas.
Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Cassandra Lee di Instagram Story. Cewek 18 tahun itu mengunggah beberapa foto yang salah satunya memperlihatkan momen kebersamannya dengan Randy.
Cassie menyampaikan terima kasih kepada Randy karena telah mengisi hari-harinya selama lebih dari tiga tahun. “Terima kasih sudah menjadi sahabatku dan kekasihnya selama tiga tahun sembilan bulan,” tulisnya, Kamis (3/10).
Menurut pemain film ‘Ada Cinta di Sekolah’ itu, perjalanan asmaranya dengan Randy merupakan sesuatu yang menakjubkan. Setelah berpisah, Cassy mendoakan yang terbaik untuk cowok berusia 20 tahun itu.
Unggahan Cassie dibalas oleh Randy. Dalam Instagram Story, pemain film ‘Kata Maaf Terakhir’ itu merasa kisah asmaranya dengan Cassandra Lee merupakan kenangan yang indah.
Randy memastikan masih berteman baik dengan Cassie meski sudah tidak berstatus sebagai kekasih. “Kita membuat kenangan yang indah. Terima kasih dan hati-hati ya. Dan kita tetap berteman baik,” tulisnya.
Mengenai berakhirnya hubungan Cassie dan Randy dibenarkan oleh ibunda cewek kelahiran Jakarta itu, Mia Arrijani.
“Iya benar (sudah putus). Putusnya sejak beberapa minggu lalu. Udah lumayan lama,” ucapnya kepada kumparan, Jumat (4/10).
Editor: PAR
Sumber: kumparan