Synchronize Fest 2019 akan dilangsungkan mulai besok, Jumat (4/10) di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada hari pertamanya, lebih dari 30 penampil akan memeriahkan helatan tahunan itu, tak terkecuali Raisa Andriana.
Ini adalah pertama kalinya penyanyi berusia 29 tahun tersebut tampil di Synchronize Fest. Raisa akan beraksi di Dynamic Stage pada pukul 18.30 WIB.
Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima kumparan, Kamis (3/10), Raisa akan memberikan bocoran untuk single terbarunya pada penampilan di Synchronize Fest. Dari sejumlah unggahan Instagram terbarunya, lagu itu diperkirakan berjudul ‘You’.
Tak hanya itu, Raisa juga menyiapkan set spesial untuk aksi panggungnya. Akan ditampilkan visual yang dibuat khusus oleh Isha Hening pada penampilan perdananya tersebut.
“Di Synchronize nanti aku ingin mengajak semua penonton nyanyi dan seru-seruan bareng aku. We’re gonna have so much fun!” ujar Raisa.
Selain Raisa, ada penyanyi maupun grup musik lain dari Juni Records yang juga akan tampil di Synchronize Fest 2019. Kunto Aji, salah satunya. Ia dijadwalkan manggung di Forest Stage pada pukul 20.15 WIB.
Ada pula grup musik dari luar ibu kota, yakni Tashoora—asal Yogyakarta—dan Coldiac yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Seperti Raisa, ini adalah penampilan perdana dua grup musik tersebut di Synchronize Fest.
Tashoora akan tampil di Forest Stage pada hari kedua, Sabtu (5/10), pukul 15.45 WIB. Sementara itu, Coldiac manggung pada hari ketiga Synchronize Fest 2019, Minggu (6/10), di Forest Stage pukul 15:45 WIB.
Editor: PAR
Sumber: kumparan