Artis Syifa Hadju saat hadir di konferensi pers film Bebas di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, (18/9). Foto: Dok. Ronny
TC Candler bekerja sama dengan The Independent Critic memilih 100 wajah tercantik dan tertampan dari sekitar 90 ribu selebriti di belahan dunia setiap tahunnya.
Tahun ini, sederet aktris Indonesia masuk ke dalam nominasi itu. Di antaranya adalah Ayu Ting Ting, Agnez Mo, Cinta Laura, Maudy Ayunda, dan Syifa Hadju.
Syifa sempat kebingungan ketika diberi kabar dirinya masuk ke nominasi tersebut. Ia diberi informasi oleh para penggemarnya di Instagram.
“Banyak fans aku yang ngetag-ngetag juga, aku juga sempat nge-like ya, alhamdulillah. Cuma aku enggak tahu apakah itu adalah lembaga yang bener-bener kayak beneran ada atau enggak,” kata Syifa saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/10).
Syifa Hadju ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Dalam nominasi tersebut, pemain film ‘Danur 3: Maddah’ itu bersanding dengan sejumlah nama besar di dunia hiburan internasional lainnya. Sebut saja Song Hye Kyo, Lisa ‘Blackpink’, dan Rose ‘Blackpink’.
Mengenai hal tersebut, Syifa Hadju mengaku cukup bersyukur. Namun lagi-lagi, dia tak tahu apakah harus bangga atau tidak dengan pencapaian itu.
Well, I don’t know if I should really pride of it or not. Cuma alhamdulillah sih bersyukur tapi enggak tau aku hrus kayak apa gimana,” katanya.
Lantas, bagaimana tanggapan Syifa Hadju yang bersanding dengan aktris Indonesia lainnya di nominasi ini?
“Seneng sih, kalau misalkan ya positifnya, alhamdulillah, mungkin lebih punya nama dibanding aku, tapi sama-sama masuk 100 wanita cantik versi TC Candler tersebut. Ya kalau enggak, ya enggak apa-apa,” pungkasnya.
Editor: PAR
Sumber: Kumparan