Batam
2 min read
142

Hore! Spider-Man Balik ke MCU

28 September 2019
0

Jakarta – Sony Entertainment dan The Walt Disney Studios, mengakhiri berbagai rumor soal Spider-Man. Masa depan Spidey ternyata masih ada di MCU.

Kabarnya, film ketiga Spider-Man akan jadi bagian dari MCU pase keempat. Bahkan tanggal rilis film itu sudah ditetapkan 16 Juli 2021.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya, kita semua di Marvel Studios sangat senang kami dapat terus bekerja bersama,” kata bos Marvel, Kevin Feige seperti dilansir Digital Spy.

“Spider-Man adalah ikon dan pahlawan kuat yang kisahnya melintasi segala usia dan audiensi di seluruh dunia. Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi cinematic universe, sehingga Sony terus mengembangkan Spidey mereka sendiri yang kita tidak pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan.”

Kutipan terakhir mengisyaratkan bahwa mungkin kesepakatan itu akan melihat Tom Holland, sosok yang membintangi Peter Parker, memainkan peran dalam sekuel ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ atau penawaran Sony lainnya seperti ‘Venom 2’. Tapi tentu saja itu hanya spekulasi.

Spider-Man sudah begitu penting berada di Avengers. Terlebih ia baru saja menjadi anggota setelah ‘dilantik’ oleh Tony Stark.

Namun kerjasama Sony, pemilik Spider-Man dengan Disney yang menggarap Marvel Cinematic Universe, sempat terganjal. Kedua perusahaan itu tak mencapai kesepakatan dalam hal pembagian pendapatan. Kini, kedua perusahaan itu sepertinya sudah sepakat. Semoga tak lagi berubah ya!

Editor: PAR
Sumber: detikhot