Jakarta – Mantan model Victoria’s Secret Miranda Kerr punya sederet cara hidup sehat yang bisa dikatakan cukup ekstrem dibandingkan sebagian besar orang. Seperti apa hidup sehat ala Miranda?

Miranda Kerr mengungkapkan dia memiliki berbagai alat canggih di rumahnya. Alat-alat tersebut digunakan demi kesehatan para penghuninya, termasuk Miranda, suaminya yaitu CEO Snapchat Evan Spiegel dan dua anaknya.

“Aku memiliki detektor EMF (electromagnetic field) yang bisa mendeteksi gelombang (radiasi). Aku selalu mendatangkan ahli untuk memeriksa seluruh rumah,” kata Miranda yang kini tengah hamil anak ketiga itu saat diwawancara sebuah majalah, seperti dikutip Page Six.

Tak hanya itu saja, Miranda juga mengaku selalu menempelkan sticker di belakang ponselnya untuk meminimalisir radiasi. Di rumahnya, ada juga alat yang bisa membuat seluruh aliran listrik mati saat malam hari tiba, kecuali untuk kulkas dan kamera pengaman.

“Aku juga punya filter air alkaline jadi aku bisa memilih pH dari air kami. Tentu kita tidak mau alkali air terlalu banyak karena kita butuh sedikit asam lambung untuk mencerna makanan,” tuturnya.

Model asal Australia itu tak berhenti sampai di situ saja demi menjaga kesehatan diri dan keluarganya. Setiap harinya dia juga menggunakan kayu Palo Santo atau kerap disebut kayu keramat. Dia menggunakan kayu tersebut untuk membersihkan energi negatif di rumahnya.

“Dan aku juga menaruh diffuser kecil di seluruh rumah yang sudah ada minyak essensialnya, tergantung dari apa yang sedang dibutuhkan,” kata mantan istri Orlando Bloom itu.

Berbagai cara yang dilakukan Miranda Kerr untuk menjaga kesehatannya ini tak sedikit mengundang komentar takjub dari netizen. Mereka tak menyangka sang model sampai se-ekstrem itu dalam melindungi diri dan keluarganya dari berbagai penyakit dan hal negatif yang ada di bumi ini.

Editor: PAR
Sumber: wolipop