Agnez Mo dan Jason Derulo. Foto: Instagram/@agnezmo
POJOK BATAM.ID – Penyanyi Agnez Mo kini menetap di Amerika Serikat. Perempuan 33 tahun ini giat untuk menghasilkan karya-karya terbarunya selama di sana.
Agnez tidak hanya nyanyi seorang diri dalam karya-karyanya. Tapi, ia juga berkolaborasi dengan musisi internasional, seperti Chris Brown. Mereka menyanyikan dua lagu, yakni ‘On Purpose’ dan ‘Overdose’.
Tak hanya berkolaborasi, Agnez juga berteman dengan musisi internasional. Salah satunya dengan DJ Khaled. Bahkan DJ berusia 43 tahun itu pernah memberikan hadiah kepada Agnez.
DJ Khaled. Foto: ANGELA WEISS / AFP
Kini pelantun lagu ‘Diamonds’ itu juga memperlihatkan kedekatannya dengan penyanyi Jason Derulo. Hal ini tampak dari unggahan Agnez Mo di Instagram Story. Ia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Derulo yang kini telah menginjak 30 tahun.
Happy bday to this one! @jasonderulo. The guy who i can talk to about anything!! Welcome to the club. Dirty 30!!” tulis Agnez.
Agnez Mo dan Jason Derulo. Foto: Instagram/@agnezmo
Dalam unggahan tersebut, Agnez dan Derulo tampak berdekatan dan tersenyum. Selain itu, Agnez juga mengunggah video di Instagram Story.
Di video itu Agnez dan Derulo begitu dekat. Mereka tersenyum dan tertawa bersama.
Agnez dan Derulo tampak berada di studio rekaman. Maka tak menutup kemungkinan keduanya akan berkolaborasi.
Agnez Mo dan Jason Derulo. Foto: Instagram/@agnezmo
Ucapan selamat ulang tahun dari Agnez Mo dibalas oleh Derulo. Ia mengunggah balasannya lewat Instagram Story.
Tks Agz. 30 never looked so good,” tulis Derulo.
Editor: PAR
Sumber: Kumparan