Foto: vey/detikhotFoto: vey/detikhot

 

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Salah satu artis yang kini sudah berada di Malaysia, Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu juga memiliki rumah mewah di kawasan jakarta Barat. Rumah tersebut sudah jarang ditempati Bella. Terlebih kala ia menikah dan tinggal di Malaysia.

Rumah mewah yang memiliki kolam renang di dalamnya itu juga punya luas yang bisa disebut lumayan besar. Kini, Bella malah memutuskan untuk menjual rumah mewahnya seharga Rp 9 miliar.

Rumah tersebut memiliki luas 1400 meter persegi. Menurut Bella, ia menjual rumahnya karena sudah jarang sekali ditempati.

“Karena memang sudah jarang ditempati dan aku kan kebanyakan di Malaysia,” jelasnya.

Rumah Laudya Bella yang konon ditaksir Gibran RakabumingRumah Laudya Bella yang konon ditaksir Gibran Rakabuming Foto: dok Rumah123

Rumah yang berada di kawasan strategis itu konon mendapatkan perhatian dari anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Beberapa waktu lalu, Gibran diisukan sempat datang ke rumah tersebut dengan beberapa pengawal.

Rumah mewah tersebut memiliki taman di halaman depan dan belakang rumah. Rumah mewah itu juga diisukan menjadi salah satu pemberian mantan Bella, Afif Kala.

Rumah Mewah Rp 9 M Laudya Cynthia Bella Mau Dibeli Gibran Rakabuming?Foto: Ismail/detikFoto

Namun dengan tegas, Bella membantahnya. Ia mengatakan rumah tersebut dibelinya melalui salah satu bank.

“Aku punya kok bukti-buktinya,” tegas Bella.

(wes/kmb)

Editor: PAR
Sumber: Detikhot