Bayern Munich mendekati Ivan Perisic. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
FOKUS BERITABursa Transfer 2019

POJOK BATAM.ID Milan – Bayern Munich sedang melakukan pembicaraan dengan Inter Milan. Bayern tertarik menggaet winger Kroasia, Ivan Perisic.

Perisic dipersilakan angkat kaki dari Giuseppe Meazza setelah gagal meyakinkan Antonio Conte di pramusim. Pesepakbola berusia 30 tahun itu disebut tidak cocok dalam skema permainan alenatore baru Inter tersebut.

Dilansir Football Italia, Sky Sport melaporkan bahwa pembicaraan Bayern-Inter telah mencapai tahap lanjutan. Kabarnya, raksasa Bundesliga itu berniat merekrut Perisic dengan cara peminjaman di awal dan opsi pembelian.

Rumor Perisic-Bayern muncul hanya beberapa jam setelah AS Roma menolak eks pemain Wolfsburg itu. Perisic ditawarkan ke Giallorossi setelah si klub kehilangan Stephan El Shaarawy yang hijrah ke Liga China.

[Gambas:Opta]

Perisic sendiri adalah target alternatif Bayern di bursa transfer musim panas ini. Seperti yang diketahui, Die Roten sebelumnya getol mengejar winger muda Manchester City Leroy Sane.
Baca juga: Cedera Lutut, Sane Bisa Saja Gagal ke Bayern

Namun, rencana menggaet Sane buyar karena banderol yang supermahal plus si pemain sedang menderita cedera lutut parah di laga Community Shield kontra Liverpool akhir pekan lalu.

Perisic masih terikat kontrak sampai 2022 dengan Nerazzurri. Sedangkan bursa transfer Italia tutup pada 23 Agustus, sedangkan Jerman pada 2 September.

Editor: HEY
Sumber: detikSport