Shophouse Mewah 3 Lantai di Kawasan Elite Bandung Hanya Rp 2,7 M
The Plaza at Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Prestasi ditentukan oleh posisi ternyata tak hanya akrab bagi kalangan pelajar, melainkan dapat menjadi pengaruh besar pada dunia bisnis. Hal utama yang perlu diperhatikan adalah dalam memilih lokasi usaha dan potensi target pasar dari lingkungan sekitarnya.

Tak selalu harus di lokasi yang sudah padat. Jika pandai membaca potensi pasar, mega profit pun dapat segera diraih dengan cepat. Salah satunya dengan memiliki bisnis prestisius di daerah yang sedang berkembang namun prospektif.

Lebih dari sekadar menghadirkan hunian berkelas, Podomoro Park Bandung kawasan hunian resort karya developer ternama Agung Podomoro Land (APL) ini menyediakan area peluang bisnis yang potensial. Melalui hadirnya premium shophouse yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,7 miliar. Tentu aktivitas bisnis akan bertumbuh pesat di kawasan bisnis spektakuler ini.

Ternyata hal tersebut APL lakukan bukanlah tanpa pertimbangan yang matang karena Bandung merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia yang menjadi lokasi favorit para investor untuk berinvestasi atau membuka peluang bisnis. Didukung oleh keuntungan geografis yang dekat dengan Jakarta serta masifnya pembangunan mega proyek infrastruktur, menguatkan Bandung bertransformasi semakin pesat menjadi ‘ the next megapolitan city’.

Di antaranya terdapat pembangunan elevated tol, kereta cepat Jakarta-Bandung yang akan terkoneksi dengan Light Rail Transit (LRT) Bandung Raya, serta Tol Cisumdawu yang terhubung dengan Bandara Kertajati. Tentu saja dengan adanya percepatan pembangunan infrastruktur tersebut semakin membuka peluang ekonomi dan menciptakan iklim bisnis yang sangat menjanjikan.

Badan Pusat Statistik Kota Bandung mencatat pada sensus penduduk tahun 2018, jumlah penduduk di Kota Bandung mencapai 2,5 juta jiwa. Sementara Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) memprediksikan sekitar 70 juta orang akan tinggal di Jakarta dan Bandung pada 2045.

Dengan semakin meningkatnya populasi akan menyebabkan kepadatan di Kota Bandung, lahan hunian pun kian menyempit. Kondisi ini menyebabkan pergeseran permukiman kota menuju lokasi alternatif baru dan Bandung Selatan yang menjadi bidikan utama pembangunan.

Kekuatan Bandung Selatan juga salah satunya berasal dari sektor pariwisata. Daya tarik wisata alamnya mampu menarik banyak wisatawan. Seperti objek wisata kawah putih, perkebunan teh Rancabali, Glamping Lakeside, dan masih banyak lagi. Menurut data Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bandung pada tahun 2018 sejak mulai dioperasikannya Tol Soroja, kunjungan wisatawan di Kabupaten Bandung khususnya Bandung Selatan meningkat hingga 20%.

(Dapatkan e-brochure lengkap mengenai Podomoro Park melalui WhatsApp 0813 8888 2700)

Shophouse Mewah 3 Lantai di Kawasan Elite Bandung Hanya Rp 2,7 MCommercial District dalam kawasan Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)
Kawasan Prestisius, Pusat Bisnis Baru di Bandung Selatan

Podomoro Park Bandung akan menjadi kawasan prestisius dan berperan sebagai pusat nadi pertumbuhan ekonomi di Bandung Selatan. Bukan tanpa alasan, lokasi Podomoro Park yang strategis didukung oleh percepatan pembangunan infrastuktur sehingga akan meningkatkan nilai investasi. Kawasan ini juga akan segera bertransformasi pesat layaknya Serpong, Tangerang Selatan.

Bagi para pelaku bisnis dan investor tentunya keuntungan lokasi seperti ini merupakan sasaran utama karena akan memberikan benefit yang luar biasa.

Kawasan hunian resort seluas 130 hektare ini terletak pada lokasi yang sangat strategis. Hanya sekitar 10 menit dari pintu keluar Tol Buahbatu dan 9 km dari arah pusat Kota Bandung (Gedung Sate). Kemudahan akses juga akan ditunjang dengan keberadaan stasiun LRT Bandung Raya yang terkoneksi dengan jalur kereta cepat Jakarta-Bandung.

Sejak mulai dipasarkan tahun lalu sebanyak 80% produk hunian telah banyak diserap oleh end user.Hal tersebut akan menjadi keuntungan bagi para pemilik bisnis di dalam kawasan karena Podomoro Park akan menjadi kawasan yang hidup.

Shophouse Mewah 3 Lantai di Kawasan Elite Bandung Hanya Rp 2,7 MKawasan Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)
Ketertarikan end user untuk memiliki hunian di Podomoro Park bukan tanpa dasar karena seluruh keistimewaan fasilitas prestisius di dalamnya sesuai dengan gaya hidup urban dan tren masa kini. Dengan mengusung kemewahan 5 elemen alam tentu akan meningkatkan kualitas hidup para penghuninya.

Bermula dari elemen pertama, yaitu pepohonan rindang yang berpadu dengan collective garden serta dihiasi oleh berbagai keindahan bunga warna-warni. Tentunya akan menjadi paru-paru kawasan yang menghasilkan atmosfer udara bersih dan memberikan keteduhan dalam kawasan.

Selanjutnya adalah keindahan dari elemen kedua, berupa kemegahan danau yang membentang di tengah kawasan sepanjang 1 kilometer. Danau tersebut akan menjadi center of attraction dalam kawasan, sekaligus dijadikan sebagai tempat rekreasi air yang menarik.

Tak hanya itu, Podomoro Park juga mengusung elemen ketiga melalui ruang terbuka hijau seluas hampir 50% dari total luas kawasan. Keindahan alam Bandung pun dapat dinikmati melalui elemen keempat dan kelima ini, berupa keindahan panoramik bentangan Pegunungan Malabar dan Patuha serta hawa segar juga dihembuskan wind tunnel pegunungan Bandung Selatan.

Konsep Podomoro Park juga dirancang untuk mendukung gaya hidup modern melalui konsep one stop living. Hunian ekslusif ini memiliki area commercial district seluas 12 hektare. Area tersebut akan didukung oleh hadirnya Living Plaza bersama dengan tenant-tenant terkemuka seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, Chatime, dan sejumlah brand ternama lainnya yang akan menjadi tempat favorit untuk hangout.

Untuk menunjang fasilitas kesehatan, akan tersedia Rumah Sakit Awal Bros yang didukung oleh tenaga medis profesional dan kompeten serta dilengkapi dengan fasilitas yang modern. Fasilitas lainnya seperti hotel, fasilitas pendidikan, pasar modern, dan fasilitas ibadah juga akan hadir melengkapi kawasan.

Shophouse Mewah 3 Lantai di Kawasan Elite Bandung Hanya Rp 2,7 MThe Plaza at Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)
Premium Shophouse Eksklusif

Kawasan hunian resort Podomoro Park semakin unggul dengan tersedianya premium shophouse mewah 3 lantai yang terletak di area The Plaza. Unit ini hadir dengan jumlah yang sangat terbatas.

Berada dilokasi yang sangat strategis dalam kawasan, dan memiliki desain fasad elegan serta dilengkapi dengan area alfresco yang sangat luas didepan shophouse, memungkinkan untuk berbagai konsep desain kreatif dapat diterapkan secara leluasa. Tepat untuk bisnis klinik kecantikan, kafe, minimarket, startup office, dan lainnya.

Mengenai potensi pasar tak perlu diragukan lagi karena lokasi ini dibekali oleh potensi captive market yang sangat melimpah. Terdapat 3.500 kepala keluarga yang tinggal di dalam kawasan Podomoro Park. Mereka adalah pasar potensial dengan daya beli tinggi dari kalangan berkelas yang mengutamakan kualitas produk dan pelayanan prima.

Terlebih dengan kedekatan lokasi Podomoro Park dengan Telkom University, tentunya mahasiswa tersebut menjadi salah satu pasar potensial. Saat ini tercatat sekitar 24.000 mahasiswa aktif di dalamnya. Pada akhir pekan, lokasi perguruan tinggi swasta ini akan ramai diserbu ribuan warga yang hendak berolah raga dan rekreasi sekaligus menjadi peluang besar bagi shophouse Podomoro Park.

Dari sudut pandang kawasan lebih luas, sekitar Podomoro Park merupakan permukiman yang dihuni banyak orang sebanyak 2.055.692 juta jiwa. Ditambah lagi oleh ratusan ribu orang yang melintasi kawasan resort Podomoro Park setiap harinya.

Premium shophouse ini ditawarkan hanya dengan harga mulai dari Rp 2,7 miliar, tentu harga yang luar biasa potensial untuk mendapatkan capital gain yang melonjak. Keuntungan investasi akan diperoleh dari jaminan pertambahan nilai asset dan lonjakan profit bisnis yang memuncak. Dengan begitu, nilai investasi awal tersebut sangat rasional mengingat benefit masa depan yang luar biasa.

Contohnya saja shophouse dilokasi Central Park Jakarta, sejak awal dipasarkan saat kondisi kawasan belum terbangun sekitar tahun 2008, shophouse tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1,9 miliar dan saat ini mencapai harga yang fantasitis yaitu Rp 17 miliar. Sehingga capital gain yang diraih dapat mencapai950%. Apalagi kawasan Podomoro Park memiliki kelebihan dengan adanya keberadaan stasiun LRT yang tepat berada di depan kawasan, sehingga menjadikanya kawasan ‘hidup’ dan lokasi sunrise properti yang sangat prospektif.

Selain lokasi premium, shophouse Podomoro Park juga dibekali dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Anda tak perlu khawatir mengenai kebutuhan dalam mengakses internet guna menjalankan aktivitas bisnis karena telah memiliki instalasi jaringan fiber optic di seluruh area shophouse. Setiap unit dibangun tepat menghadap jalan raya dan juga dilengkapi dengan lahan parkir yang luas serta sistem keamanan 24 jam.

Dengan sederet keunggulan premium shophouse Podomoro Park, tak heran jika lokasi ini akan menjadi magnet bagi para investor untuk membuka bisnis yang prestisius. Jangan lewatkan kesempatan meraih mega profit yang hanya bisa Anda dapatkan di shophouse Podomoro Park Bandung!

Serta bagi yang saat ini berada di Bandung, Podomoro Park menggelar acara PROPERTY INSIGHT dengan professional guest speaker James Gwee yang akan memberikan informasi menarik seputar investasi properti. Acara ini akan diselenggarakan pada Senin, 29 Juli 2019 di Podomoro Pavilion, Jl. Diponegoro no.27, Bandung (RSVP : 0813 8888 2700).

Segera raih kesempatan berbisnis dengan peluang investasi properti terbaik di Bandung karena jumlah unit yang ditawarkan sangat terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 022 7152 08888 atau WhatsApp 0813 8888 2700. Kunjungi pula Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No. 27 Kota Bandung, lokasi site project di Jalan Terusan Buahbatu Bandung, dan situs resmi Podomoro Park di www.podomoropark.com.

Editor: HEY
Sumber: detiknews