Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao saat berduel di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 2 Mei 2015. (Foto: Al Bello/Getty Images)

POJOK BATAM.ID Las Vegas – Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao kembali bersitegang. Keduanya terlibat perang kata-kata di media sosial, hingga menyinggung soal rematch.

Akhir pekan lalu, setelah mengalahkan Keith Thurman dalam perebutan sabuk juara tinju kelas welter super WBA, Pacquiao menantang Floyd Mayweather Jr menggelar rematch. Keduanya memang sempat berduel empat tahun lalu, yang dimenangkan Mayweather Jr.

“Jika dia [Mayweather Jr] ingin kembali dan ingin bertarung dengan saya, maka saat dia mengumumkan itu, kami akan bisa bilang ‘iya’,” kata Pacquiao.

Mayweather Jr pun meresponsnya lewat media sosial. Mantan petinju tak terkalahkan itu mengejek rivalnya, dengan menuding Pacquiao selalu menyeret namanya agar diekspos media, seraya menyinggung kemenangannya di Las Vegas 2015 silam.

“Saya merasa ironi bagaimana setiap kali nama Pacquiao terangkat di media, nama saya selalu ikut serta. Seluruh karier dan kejayannya dibangun dengan dihubungkan dengan nama saya dan ini soal kapan anda berhenti menggunakan brand saya agar membuat orang terpengaruh dan terkecoh,” tulis Mayweather, sebagai caption foto pertarungannya dengan Pacquiao.

“Biarkan nama pria itu menahan bobotnya sendiri. Selama bertahun-tahun, yang Anda dengar hanyalah “Floyd takut pada Manny Pacquiao”. Tapi, yang lucu adalah ketika kami akhirnya bertarung, saya menang dengan mudah sehingga semua orang harus memakan kata-kata mereka sendiri!” sembur pria berjuluk The Money itu.

Tak cuma satu foto, Mayweather Jr juga menyindir pendapatan Pacquiao. Ia memajang potongan berita soal bayaran duelnya yang lebih besar dari petarung Filipina tersebut.

Editor: HEY
Sumber: detiksport