DIR Polair Polda Kepri menyerahkan. Sembako kepada warga Tanjung Riau.Putra/Haluan Kepri

POJOK BATAM.ID – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Dir Polair Polda Kepri gelar bakti sosial di Gedung Mak Mom Mashor, Tanjung Riau Kota Batam, Rabu (19/6). Dir Polair Polda Kepri membagikan 40 paket semabako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir pada bakti sosial tersebut
Kasubagrenmin Ditpolairud Polda Kepri. Camat Sekupang diwakili Kasi Trantip, Syafriadi. Lurah Tanjung Riau Agus Sofiyan. Babinsa Tanjung Riau. RT dan RW Kelurahan Tanjung Riau. Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Tanjung Riau.

Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Benjamin Sapta, mengatakan adapun dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 40 Paket Sembako kepada Masyarakat Tanjung Riau yang membutuhkan.

“Dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat Tanjung Riau yang membutuhkan, dengan harapan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing,”ujarnya.

Dikatakan Dir Polair Polda Kepri, Dit Polair Polda Kepri akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan namun tetap melaksanakan semaksimal mungkin.

“Kita terus berupaya meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir,”ujarnya.

Sempena HUT Bhayangkara Ke-73 Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan tentang Bakti Sosial tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Bakti Sosial merupakan rangkaian kegiatan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73,

“Menjelang peringatan Puncak HUT Bhayangkara ke-73 nanti, Polda Kepri dan jajaran terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Kepri untuk tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya.(put)

Sumber: Haluan Kepri